Umat Islam mengenal dekat Istilah Sholawat Nabi yg
diantaranya berbunyi." ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD." Yaa
pakai SAYIDINA atau tidak itu bukan bahasan yg pada umumnya dijadikan
alat perdebatan Predator Wahabi guna mencari-cari kesalahan dan memecah
belah umat atas nama Khurafat dan Bid'ah tsb. Sedikit perutku mules dgn
pengertian Ketuhanan dan Kenabian yg mrk yakini
yg nanti bila sudah kujelaskan SEJELAS-JELAS MAKA BARULAH TERBUKA AKAL
FIKIRAN UMAT BAHWASANYA BETAPA BODOH DAN SESATNYA PENGERTIAN TENTANG
DOKTRIN THEOLOGI YG MEREKA YAKINI SELAMA INI. Mengupas pengertian dari
arti SHOLAWAT adalah tahaf awal utk menjelaskan kpd umat akan ngawurnya
doktrik Ketuhanan yg selama ini mrk yakini sbb. 1. NABI MUHAMMAD
DIASUMSIKAN NAMA PRIBADI SESEORANG YG MENYEBARKAN AJARAN ISLAM PERTAMA
KALI PADAHAL ISTILAH SEBUTAN ISLAM SBG DIIN YG DIANUT ORANG MUSLIM SUDAH
ADA SEJAK RIBUAN TAHUN SEBELUM NABI MUHAMMAD ADA. Artinya doktrin tsb
konyol dan bertentangan dgn AJARAN KITABULLOH ATAU ALQURAN ITU SENDIRI
CONTOHNYA ADALAH SBB. QS. Albaqoroh ayat 132 dan 208 dan QS Yusuf ayat
101 dan QS. Alimron ayat 102. dan ada beberapa ayat lainnya yg
mengatakan Nabi tsb Muslim. Selain dari itu ayat2 tsb menjelaskan
perbedaan IMAN dgn 6 Rukun Iman Dan Islam Dgn 5 rukun Islamnya dan tidak
rancu spt skrg ini
SHOLAWAT NABI." ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD yg diartikan YAA ALLOH BERIKANLAH KESELAMATAN DAN KESEJAHTERAAN ATAS NABI MUHAMMAD= Orang yg punya akal pasti mengerti kalau itu mendoakan Nabi Muhammad yg dilakukan umat kepada Alloh dan berbagai doktrin yg didoktrinkan kepada umat bahwasanya melakukan hal tsb sbg upaya menunjukan kecintaannya terhadap nabi agar dgn cara tsb nabi Muhammadpun akan menghadiahkan Syafaatnya yg diartikan Amnesti atau Garasi atau Abolisi atas umatnya agar dibebaskan dari sangsi neraka atas dosa2 mrk. Benarkah arti dan pengertian serta pelaksanaan SHOLAWAT tsb adalah MENDOAKAN NABI KEPADA ALLOH AGAR NABI MUHAMMAD TSB DAPATKAN KESELAMATAN PADAHAL DALAM KETERANGAN LAINNYA ADA SUATU PERNYATAAN BAHWASANYA NABI MUHAMMAD YG MAQSHUM TSB SUDAH MENDAPAT JAMINAN DARI ALLOH LANTAS MENGAPA MASIH ADA PROSESI RITUAL MENDOAKAN NABI MUHAMMAD YG SUDAH DAPAT JAMINAN ALLOH DIADAKAN BILA MEMANG ARTI DAN PENGERTIAN SHOLAT ITU MEMANG BENAR JELAS TIDAK SINGKRON DAN MASUK DIAKAL TERLEBIH LAGI UMAT YG MENDOAKAN TSB ADALAH UMAT YG TIDAK BERSIH DARI DOSA. Kalaupun itu dimaksudkan sbg basa basi agar dapat Syafaat Nabi Muhammad artinya itu ajaran licik yg penuh kepura-puraan utk menipu Alloh dgn pura2 cinta pada rosul namun memiliki maksud agar dapat syafaat
Berdalil ayat yg berbunyi." INNALLOH WA MALAA-IKATAHU YUSHOLLUUNA ALAN NABIHI yg mrk artikan Bahwasanya ALLOH DAN PARA MALAYKATNYA BERSHOLAWAT ATAS NABINYA. Artinya ini lebhi tidbk berakal lagi. Contohnya sbb. 1. Sholawat pengertian dan tata caranya adalah mendoakan kepada Alloh teruntuk keselamatan atas nabi Muhammad yg nyata2 sudah dapat jaminan Alloh keselamatannya. Bila Sholawat dimengerti dgn arti kata demikian yakni umat berdoa kepada Alloh pertanyaannya KEPADA SIAPA PULA ALLOH DAN MALAYKATNYA BERDOA ATAU BERSHOLAWAT UTK KESELAMATAN NABINYA DAN 2. MENGAPA ALLOH MASIH HARUS BERDOA DAN KEPADA SIAPA ALLOH MEMANJATKAN DOANYA UTK NABI SERTA MENGAPA ALLOH MASIH HARUS BERDOA BUAT NABINYA YG KATANYA SUDAH DAPAT JAMINAN KESELAMATAN DARI ALLOH. Artinya ALLOH MERAGUKAN PERNYATAAN JAMINANNYA SENDIRI DAN ITU MENSIFATI TUHAN DGN SIFAT YG TIDAK SEMESTINYA ALIAS PEMAHAMAN NILAI2 KETUHANAN YG CACAT. Akibat dari penyesatan arti kata Sholawat yg juga Sholat atau Shilah yg seharusnya Hubungan atau Berhubungan atau Terhubung atau Penghubung menjadi pengertian dan tata caranyapun ngawur lalu diakal-akali dgn mencocok-cocokan penafsiran dgn cara yg dipaksakan ngawurnya . Selanjutnya cerita tsb dijadikan Hujjah yg dikaitkan dgn doktrin penegakan Diin
SHOLAWAT NABI." ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD yg diartikan YAA ALLOH BERIKANLAH KESELAMATAN DAN KESEJAHTERAAN ATAS NABI MUHAMMAD= Orang yg punya akal pasti mengerti kalau itu mendoakan Nabi Muhammad yg dilakukan umat kepada Alloh dan berbagai doktrin yg didoktrinkan kepada umat bahwasanya melakukan hal tsb sbg upaya menunjukan kecintaannya terhadap nabi agar dgn cara tsb nabi Muhammadpun akan menghadiahkan Syafaatnya yg diartikan Amnesti atau Garasi atau Abolisi atas umatnya agar dibebaskan dari sangsi neraka atas dosa2 mrk. Benarkah arti dan pengertian serta pelaksanaan SHOLAWAT tsb adalah MENDOAKAN NABI KEPADA ALLOH AGAR NABI MUHAMMAD TSB DAPATKAN KESELAMATAN PADAHAL DALAM KETERANGAN LAINNYA ADA SUATU PERNYATAAN BAHWASANYA NABI MUHAMMAD YG MAQSHUM TSB SUDAH MENDAPAT JAMINAN DARI ALLOH LANTAS MENGAPA MASIH ADA PROSESI RITUAL MENDOAKAN NABI MUHAMMAD YG SUDAH DAPAT JAMINAN ALLOH DIADAKAN BILA MEMANG ARTI DAN PENGERTIAN SHOLAT ITU MEMANG BENAR JELAS TIDAK SINGKRON DAN MASUK DIAKAL TERLEBIH LAGI UMAT YG MENDOAKAN TSB ADALAH UMAT YG TIDAK BERSIH DARI DOSA. Kalaupun itu dimaksudkan sbg basa basi agar dapat Syafaat Nabi Muhammad artinya itu ajaran licik yg penuh kepura-puraan utk menipu Alloh dgn pura2 cinta pada rosul namun memiliki maksud agar dapat syafaat
Berdalil ayat yg berbunyi." INNALLOH WA MALAA-IKATAHU YUSHOLLUUNA ALAN NABIHI yg mrk artikan Bahwasanya ALLOH DAN PARA MALAYKATNYA BERSHOLAWAT ATAS NABINYA. Artinya ini lebhi tidbk berakal lagi. Contohnya sbb. 1. Sholawat pengertian dan tata caranya adalah mendoakan kepada Alloh teruntuk keselamatan atas nabi Muhammad yg nyata2 sudah dapat jaminan Alloh keselamatannya. Bila Sholawat dimengerti dgn arti kata demikian yakni umat berdoa kepada Alloh pertanyaannya KEPADA SIAPA PULA ALLOH DAN MALAYKATNYA BERDOA ATAU BERSHOLAWAT UTK KESELAMATAN NABINYA DAN 2. MENGAPA ALLOH MASIH HARUS BERDOA DAN KEPADA SIAPA ALLOH MEMANJATKAN DOANYA UTK NABI SERTA MENGAPA ALLOH MASIH HARUS BERDOA BUAT NABINYA YG KATANYA SUDAH DAPAT JAMINAN KESELAMATAN DARI ALLOH. Artinya ALLOH MERAGUKAN PERNYATAAN JAMINANNYA SENDIRI DAN ITU MENSIFATI TUHAN DGN SIFAT YG TIDAK SEMESTINYA ALIAS PEMAHAMAN NILAI2 KETUHANAN YG CACAT. Akibat dari penyesatan arti kata Sholawat yg juga Sholat atau Shilah yg seharusnya Hubungan atau Berhubungan atau Terhubung atau Penghubung menjadi pengertian dan tata caranyapun ngawur lalu diakal-akali dgn mencocok-cocokan penafsiran dgn cara yg dipaksakan ngawurnya . Selanjutnya cerita tsb dijadikan Hujjah yg dikaitkan dgn doktrin penegakan Diin
Tidak ada komentar:
Posting Komentar