Jumat, 21 Maret 2014

ANODA KATODA

" ALLOH 1." 

Fushshilat ayat 53. " KAMI AKAN MEMPERLIHATKAN KPD MRK TANDA2 KAMI DISEGENAP PENJURU DAN PADA DIRI MRK SENDIRI AGAR JELASLAH BAGI MRK BAHWA ALQURAR'AN ITU BENAR."

As-sajdah ayat 4." ALLOHLAH YG MENCIFTAKAN LANGIT DAN BUMI DALAM ENAM MASA."

Aththolaq ayat 12." ALLOHLAH YG MENCIFTAKAN 7 LAPIS LANGIT DAN BGTPULA BUMI PERINTAH ALLOH BERLAKU PADANYA AGAR KAMU MENGETAHUI BAHWASANYA ILMU ALLOH MENCAKUP SEGALA HAL."

Alhijr ayat 87." DAN SESUNGGUHNYA KAMI TELAH BERIKAN KEPADAMU TUJUH AYAT YG BERULANG-ULANG DAN ALQURAN YG AGUNG."

Alfatihah dan Annaas. TSA-ZAI-ZHO. Otak. Hati. Jantung. TSA-ZAI-ZHO. Ruh. Jiwa. Tubuh. RAHIM. DUNIA. KUBUR.
Alfatihah. 1.TSA.2.ZAI.3.ZHO.4.JIM.5.KHO.6.SYIN.7.FA. 

Annaas.1.TSA.2.ZAI.3.ZHO.4.THO.5.HA.6.DHO.7.GHIN. " Tingkatan kecerdasan yg dipengaruhi oleh tingkatan gelombang RUH Katoda serta tingkatan gelombang Anoda. 

KATODA 1.FIRDAUS.2.ADNIN.3.NAIM.4.MA'WA.5.DARUSSALAM.6.DARUL MUQOMAH.7.ALMUQOMUL AMIN.
tingkatan kecerdasan yg dipengaruhi oleh tingkatan gelombang RUH Katoda serta tingkatan gelombang Anoda. KATODA 1.FIRDAUS.2.ADNIN.3.NAIM.4.MA'WA.5.DARUSSALAM.6.DARUL MUQOMAH.7.ALMUQOMUL AMIN.

 ANODA.1.JAHANNAM.2.JAHIM.3.HAWIYAH.4.WAIL.5.SA'IR.6.SAQOR.7.HUTHOMAH. 1.CAHAYA.2.API.3.SUHU.4.AIR.5.MAGHNET.6.MINYAK.7.WAKTU. 

Struktur kehidupan 1.MALAYKAT.2.SETAN.3.JIN.4.HEWAN.5.TANAMAN.6.MANUSIA.7.BUMI. 

Tangga 
Nada kehidupan 1.DO.2.RE.3.MI.4.FA.5.SHOL.6.LA.7.SI. 

Rasa kehidupan 1.MANIS.2.PAHIT.3.PEDAS.4.ASAM.5.ASIN.6.GETIR 7.ASAM. 1.SADAR.2.MATI.3.MABOK.4.TIDUR.5.PINGSA.N.6..LINGLUNG.7.GILA.

TIDAK SUKA/MARAH

"AMAROH." Bukan artinya keberingasan atau keangkara murkaan, AMAROH adalah bagian dari kecenderungan jiwa manusia utk tidak menyukai yg membentuk berbagai prilaku dari ketidak sukaan tsb sbgmn apa yg dijelaskan pada status sblmnya. Namun sayang arti dari kata AMAROH dirusak maknanya dgn cara menterjemahkan kalimat tsb juga dgn bahasa Arab hingga masyarakat mengenal pengertian dari kata AMAROH tsb dgn PEMARAH yg dipersepsikan dgn cara yg sesat karena mrk beranggapan istilah PEMARAH tsb adalah KEANGKARA MURKAAN. BENTAKAN atau HARDIKAN. Dan KEBERINGASAN padahal yg dimaksud AMAROH atau MARAH tentunya bukan itu sbb AMAROH bukan berarti sesuatu hal yg harus Buruk. Salah dan Tidak benar bila AMAROH tsb memiliki alasan dan Ilmu. AMAROH=KETIDAK SUKAAN, Keberingasan. Kemurkaan dsbnya adalah lupan yg membentuk prilaku atau sikap pribadi manusia thd sesuatu yg tak disukainya. Orang tua atau guru atau atasan dsbnya akrab dgn hal tsb spt sikap yg ditujukan thd kenakalan. Kemalasan. Pembangan dstnya adala alasan yg jadi pemicu tingkatan amaroh manusia membentuk Keberingasan. Kemurkaan dstnya. Bahkan penolakan manusia terhadap makanan yg sudah basi atau keadaan yg tidak nyaman atau aroma yg tidak enak itupun akibat dari reaksi AMAROH atau KETIDAK SUKAAN. Maka makanan basi tsb akan dibuang atau aroma yg tidak sedap itu akan ditolak atau keadaan yg tak nyaman itu akan dijauhi itulah bentuk dari sikap manusia yg memiliki NAFSU AMAROH lantas sesatkah bila manusia bgt.?!..

Rabu, 19 Maret 2014

Gambaran Tentang Islam

Mengutif Firman Kitabulloh di Surah Albaqoroh=Sapi Betina yg berbunyi " ILLA IBLIS ABA WASTAKBARA WA KANA MINAL KAFIRIIN." artinya KECUALI atau HANYA IBLIS. ABAA=Diadobsi kedalam bhs Indonesianya menjadi ABAI atau ENGGAN. WASTAKBARO= asal kata KABIR atau KIBIR atau AKBAR. yg artinya DAN MEMBANGGAKAN DIRI. TERLALU MEMBANGGAKAN DIRI. MINAL KAFIRIIN=DARI PADA ORANG2 KAFIR. Arti kata KAFIR adalah orang yg INGKAR DAN MELANGGAR. Maksud ayat tsb jelas sekali mengarah ke sifat2 Iblis adalah sifat2 manusia yg cenderung MENGINGKARI lawan kata dari SYUKUR=MENGAKUI atau MENERIMA. Karena sifat KEINGKARANLAH MAKA IBLIS MENGABAIKAN atau ABAA DAN MELANGGAR PERINTAH TUHAN. PADAHAL IBLIS DIPERINTAHKAN AGAR TUNDUK KEPADA PERINTAH TUHAN BUKAN TERHADAP TANAH MATERI FISIK MANUSIANYA. OLEH KARENA ITULAH KECENDERUNGAN MANUSIA AKAN MELIHAT DAN MENILAI DARI SEGI MATERI ATAU FISIK SEMATA YG DIA JADIKAN UKURAN KELAS DERAJAT SESUATU DAN SIFAT NAFSU DALAM JIWA MANUSIA ITULAH SIFAT YG TERCIFTA DARI API NERAKA ATAU SIFAT IBLIS. KRN AMBISI DAN HAWA NAFSU MATERILAH YG MENJADI PENYEBAB IBLIS DAN MANUSIA2 IBLIS BERPRILAKU NYETAN. DAN TIDAK MAU TUNDUK PADA KEBENARAN KEHIDUPAN ILAHIYAH ATAU TUHAN YAKNI "RUHKU=SUMBER KEHIDUPAN TUHAN." KESOMBONGAN IBLIS MAUPUN SIFAT MANUSIA2 YG DIDALAM JIWANYA DOMINAN IBLISNYA ADALAH SIFAT2 ENGGAN PADA KEBENARAN DAN CENDERUNG MENJADI PELANGGAR KARENA UKURAN HIDUPNYA ADALAH FISIK MATERI DGN KEBANGGAAN NILAI HIDUP HANYA SEBATAS PENAMPILAN ATAU MATERI KRN ITU ADALAH LATAR BELAKANG SEGALA KECENDERUNGAN SEGALA SIFAT SOMBONG DAN MEMBANGGAKAN DIRI DGN MERENDAHKAN SEGALA SESUATUNYA YG. MENURUT SUDUT PANDANG IBLIS TAK SESUAI TAK BERNILAI TAK BERHARGA. RENDAH ATAU TANAH. SIFAT MATRIALISTIS DAN SIFAT MENILAI MELALUI PENAMPILAN FISIK ADALAH BUDAYA PERIBLISAN DAN DUNIA SETAN YG MENYIBUKAN MANUSIA DALAM SEGALA BENTUK HASUTAN YG MEMBAKAR LAGI MENYESATKAN KEHIDUPAN. INGAT MATERI FISIK TIDAK HANYA BERSIFAT KEBENDAAN BELAKA MAKA HARUSLAH SESUAI DGN TEKS DAN KONTEKS ASBABUL NUZUL YG BERBUNYI SBGMN APA YG DI ILUSTRASIKAN AYAT TSB BUKAN ASBABUL NUZUL DONGENG TENTANG IBLIS YG TAK JELAS DAN TAK DAPAT DIBUKTIKAN DGN KENYATAAN ZAMAN MELAINKAN CERITA KHAYAL BUATAN MANUSIA TENTANG SUATU KEADAAN SUATU MASA MAUPUN SUATU BANGSA DAN WILAYAH MASA LALU.

AL-IKHLAS



Qul Huwallohu Ahad.?= NYATAKAN BAHWASANYA DIALAH ALLOH SATU2NYA. Karena dia lain daripada yg lain maka dia menjadi special dan istimewa yg tidak bersifat umum namun dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Karena dia yg satu2nya dan tidak umum maka dia menjadi asing dan akan tetap menjadi asing dalam keterasingan. Yg jadi penyebab dia menjadi langkah dan oleh karena kelangkaannyalah dia menjadi sulit diketemukan dan menjadi berharga karena dialah satu2nya maka dia tak ada duanya dan tak dapat diduakan. NYATAKAN DIA ADALAH ALLOH YG AHAD.

Allohush-Shomad.=NYATAKAN ALLOH SATU2NYA. ALLOH TUMPUHAN PERWUJUDNYA HARAPAN.! Tujuan dan Tumpuhan harapan hidup serta kehidupan segala sesuatu bersumber dari Alloh. Tumpuhan harapan adalah KETERGANTUNGAN AKAL SEGALA HAL KEBAIKAN DAN KEBERGUNAAN KRN MEMANG BEGITULAH ADANYA ATAS SEGALA KEBAIKKAN DAN YG BERGUNA AKAN SENANTIASA MENJADI TUMPUHAN ATAU KETERGANTUNGAN SEDANGKAN KETIDAK BERGUNAAN AKAN DIABAIKAN DAN TERBUANG PERCUMA AKAN TETAPI TIDAK ADA SESUATU APAPUN DAPAT DIANGGAP DAN DIJADIKAN BERGUNA BILA KETAK BERAKALAN DAN KETIDAK TAHUAN KEINGINAN MENJADI WAKIL TUHAN DALAM KEHIDUPAN KRN SESUNGGUHNYA KETERGANTUNGAN AKAN KEBENARAN. KEGUNAAN SERTA KEBAIKAN HANYALAH ADA PADA PENGETAHUAN DAN KEBERAKALAN.

Lam yalid wa lam yulad.=NYATAKAN BAHWASANYA DIALAH ALLOH LAIN DARIPADA YG LAIN KARENA ALLOH SATU2NYA TUMPUHAN HARAPAN AGAR TERWUJUDNYA SEGALA KEBENARAN DAN KEBAIKAN YG MENJADI KEBUTUHAN SEGALA BENTUK KEHIDUPAN SEHINGGA SEGALA SESUATU TERGANTUNG PADANYA.= tidak ada kelahiran dan tak ada yg melahirkannya.oleh karena itu Dia qiamuhu binafsi dan oleh karena itupulah dia tak diturunkan dalam bentuk apapun dan tak menurunkan dalam bentuk apapun. Adakah yg beranggapan bahwasanya Alloh adalah Daulah, adakah yg beranggapan bahwasanya Alloh adalah RMU. adakah yg beranggapan bahwasanya Alloh itu QONUN atau HUDUD atau KITAB atau CAHAYA. Atau FIGUR atau sesuatu apapun yg dianggap menyerupainya dan turunannya utk digambarkan yg dimaksud ALLOH. Wa lam yakul lahu kufuwan ahad.! Dia yg satu2nya dan tiada satupun yg menyerupainya sehingga tak akan pernah dapat menggambarkan Alloh dalam bentuk sesuatu meskipun dia meliputi segala sesuatu. ALLOH DISEGALA SESUATU ALLOH MELIPUTI SEGALA SESUATU ALLOH ADA PADA SEGALA SESUATU DAN ALLOH DISEGALA ASPEK OLEH KARENA ITU MAKA DIALAH ALLOH YG MAHA LUAS LG MAHA MENGETAHUI=" HUWALLOHU WASI-UN ALIIM dan oleh karena itupula dia ALA KULLI SYAI-IN QODIR. Sesat dan bodohlah orang2 yg mensyifati Alloh dalam bentuk sesuatu, dalam ajaran sesuatu. Dalam keadaan sesuatu. Dalam pengertian sesuatu terlebih lg bila adalah bangsa tertentu. Dgn pengetahuan tertentu. Kebudayaan tertentu. Latar belakang tertentu dstnya

AMARAH

"AMAROH." Bukan artinya keberingasan atau keangkara murkaan,
 AMAROH adalah bagian dari kecenderungan jiwa manusia utk tidak menyukai yg membentuk berbagai prilaku dari ketidak sukaan tsb sbgmn apa yg dijelaskan pada status sblmnya. Namun sayang arti dari kata AMAROH dirusak maknanya dgn cara menterjemahkan kalimat tsb juga dgn bahasa Arab hingga masyarakat mengenal pengertian dari kata AMAROH tsb dgn PEMARAH yg dipersepsikan dgn cara yg sesat karena mrk beranggapan istilah PEMARAH tsb adalah KEANGKARA MURKAAN. BENTAKAN atau HARDIKAN. Dan KEBERINGASAN padahal yg dimaksud AMAROH atau MARAH tentunya bukan itu sbb AMAROH bukan berarti sesuatu hal yg harus Buruk. Salah dan Tidak benar bila AMAROH tsb memiliki alasan dan Ilmu. AMAROH=KETIDAK SUKAAN, 
Keberingasan. Kemurkaan dsbnya adalah lupan yg membentuk prilaku atau sikap pribadi manusia thd sesuatu yg tak disukainya.
 Orang tua atau guru atau atasan dsbnya akrab dgn hal tsb spt sikap yg ditujukan thd kenakalan. Kemalasan. Pembangan dstnya adala alasan yg jadi pemicu tingkatan amaroh manusia membentuk Keberingasan. Kemurkaan dstnya. 
Bahkan penolakan manusia terhadap makanan yg sudah basi atau keadaan yg tidak nyaman atau aroma yg tidak enak itupun akibat dari reaksi AMAROH atau KETIDAK SUKAAN.
 Maka makanan basi tsb akan dibuang atau aroma yg tidak sedap itu akan ditolak atau keadaan yg tak nyaman itu akan dijauhi itulah bentuk dari sikap manusia yg memiliki NAFSU AMAROH lantas sesatkah bila manusia bgt.?!..

Senin, 17 Maret 2014

مراه

" MARAH (Bhs Arab).= bhs Indonesianya adalah Ungkapan perasaan yg diakibatkan oleh Keterusikan jiwa thd sesuatu." Banyak faktor pemicu kemarahan manusia karena banyak hal yg dapat menjadi penyebab perasaan manusia terganggu dan merasa tidak nyaman. Kecil dan besarnya suatu kemarahan ukurannya adalah tergantung dari gangguan yg telah dia terima. Marah adalah ekspresi hidup atau sikap perasaan manusia yg masih hidup dan memiliki perasaan sbg mana syaraf perasa yg terdapat pada kulit manusia atau syaraf yg terdapat diseluruh organ tubuh manusia yg tak mengalami gangguan kesehatan maupun kesadaran. Setiap kulit manusia yg memiliki syaraf perasa yg normal akan merasakan segala sesuatu yg menyentuhnya spt perasaan PERIH. PEDIH. PANAS. NYERI. NGILU. MUAL. PEGAL. Dan lain2 perasaan sakit yg dirasakan sbg suatu keadaan yg dianggap mengganggu bagi tiap2 manusia. Persepsi yg dirasakan perasaan manusia dalam merasakan segala sesuatu tentunya tidaklah sama akan tetapi ukuran kebenaran suatu rasa yg dirasakan manusia jelas keadaan normal dan tidaknya jiwa atau kesadaran maupun kesehatan manusia tsb. Kebenaran perasaan jelas diukur dari normal dan tidaknya orang tsb. 

Minggu, 16 Maret 2014

Makrifatul Hayat

 "MAKRIFATUL HAYATI." AKU NIKAHI ALAM NYATA. AKU DUDUKI GENGGAMAN PENCIFTA. AKU BERSAKSI WUJUD SEMPURNA. AKU JALANI TUHAN SEMESTA. BADAN ZAMAN.? HIDUP TUHAN.!. BADAN SUNAN.? AMAN JAMINAN.!. BADAN MAKAN.!? MATI MULKAN.! BADAN SETAN.? IMAN SIKSAAN.! CINTA MUSTIKA PERMATA DUNIA. CINTA ROBBIKA JIWA DAN RAGA. CINTA BERKUASA PERMATA DUNIA. CINTA MENJAGA ALAM SEMESTA. DEMI LANGIT BAPAKKU. DEMI BUMI IBUKU. DEMI ANGKASA FIKIRANKU. DEMI SAMUDERA JIWAKU. ESA AGAMA HAQQ ROBBAH.?. ESA RAJA HAQQ BILLAH.? ESA DIINA HAQQ ILAH.? ESA ULAMA HAQQ SALAMAH.? FAJAR BERKIBAR HARI BERSABAR. FATHUL AKHYAR HARI MENEBAR. FASIQ TERLEMPAR HARI BERKOBAR. FARDHU BERLAYAR HAJJI AKBAR. GAIB WAJIB HUKUM RAHIB. GHAIB WUJUD HUKUM SALIB. GHAIB WAKIL HUKUM QORIIB. GHAIB WUSTHO HUKUM MUJIIB. 

Minggu, 09 Maret 2014

Awal Muharram

BERDIRINYA BANGSA TIONGKOK DIABAD KE 19 DAN BERDIRINYA BANGSA ARAB DI AWAL MUHARAM TAHUN HIJRIYAH DAN BERDIRINYA BERBAGAI BANGSA2 MERDEKA DAN BERPERADABAN DARI KETERPURUKAN ADALAH MENYERUPAI KEHANCURAN MENTAL. MORAL DAN INTELEKTUAL BANGSA INI. MAKA ISTILAH KEJAHILIYAHAN YG PERNAH DISANDANG BANGSA ARAB SEBELUM BERDIRINYA PERADABAN YG BERCAHAYA TERAN BENDERANG.(MADINAH ALMUNAWAROH) MELALU AJARAN PRINSIF2 TERPUJI (MUHAMMAD) YG DIPELOPORI OLEH PARA PENGABDI ILMU YG MEREALISASIKAN DALAM BERBAGAI KONSEF DAN SYSTEM YG LAHIR DARI ORANG TUA IDEOLOGIS ABDULLAH YG DIBINA DALAM RAHIM KEIMANANNYA (AMINAH) YG AMANAH. Maka wajarlah bila Al-Amiin. Shidiq. Amanah dan Fathonah. Sejak kecil dalam bentuk AHMAD KETURUNAN IDEOLOGIS HAMBA ALLOH.(ABDULLOH) YG TAK MENGERTI MAKA PLOTOTIN ARTI KATA BERZANZI JANGAN CUMA DINYANYIKAN SAAT KENDURI CUKUR RAMBUT OROK.

Sabtu, 08 Maret 2014

Peradaban

ADAB-BERADAB-PERADABAN." Adab adalah sikap sosial yg Beradab krn masyarakatnya dibangun oleh suatu Peradaban. PERADABAN adalah bangunan kehidupan manusia atas dasar kecerdasan akal fikir dan akal budi. Peradaban adalah kemampuan umat manusia dalam membangun suatu bangsa dan negara dgn karakter yg berkesesuaian nilai2 ilmu. Ciri2 suatu bangsa dan negara yg berada samahalnya dgn ceri2 proses kehidupan manusia yg sempurna yaitu tumbuh dan kembang hingga dewasa. Dan Islam adalah ajaran samawi teruntuk umat manusia yg berakal guna membangun tatanan hidup berbangsa dan bernegara serta berbudaya sbgmn mestinya makhluk yg berakal. Jatuh bangunnya suatu peradaban dan silih bergantinya system dunia akan dapat dilihat dgn perobahan karakter dan budaya umat manusia diseluruh dunia karena sifat peradaban sama halnya dgn sikap hidup pergaulan umat manusia yg saling mempengaruhi sehingga yg paling dewasalah yg memiliki pengaruh yg paling dominan sedangkan yg cacat sejak lahir tidak akan pernah tumbuh sbgmn mestinya utk menjadi orang besar dan dewasa.

Kamis, 06 Maret 2014

KξCξRDλδλη

Alloh cahaya langit dan bumi.( Alloh menerangkan langit angkasa. langit kecerdasan dan bumi geologi atau bumi fisik atau bumi teritorial.) perumpamaan cahaya Alloh seperti sebuah lubang yg didalamnya ada pelita besar, Pelita itu didalam kaca.(Lub) Kaca itu seakan~akan bintang.(memendarkan/memperkaya) seperti mutiara. yg dinyalakan dari pohon yg banyak berkahnya.(Batang otak.) pohon zaytun. yg tumbuh tdk disebelah Timur (jalan dan jalur kiri, terbit) dan tdk pula disebelah Barat.(jalan dan jalur kanan. terbenam.= Pusat kegeniusan alias tengah.) Yang minyaknya saja hampir2 menerangi walau tdk disentuh api.(pembakaran.calori.) Cahaya diatas cahaya berlapis~lapis.(Keterangan diatas keterangan bertingkat~tingkat.) Alloh memberikan cahaya (keterangan) siapa2 yg dia kehendaki. dstnya." QS.24 ayat 35. Laser otak kiri dan kanan. otak tengah Arays pusat kejeniusan KURSI ALLOH. Proyektor. Politik. Thopografy. Wilayah. ukuran IQ.EQ.SQ.CQ.MQ.SRQ.VQ.MRQ.SENQ.OQ. DSTNYA.