Selasa, 27 Oktober 2015

"YESSUS DGN NABI ISA. A.S. NYA"


Juru Selamat dipersembunyian menanti penerima tongkat estafet Nubuwah hingga lahirlah MUHAMMAD yg berawal dari AHMAD (Muhammad Kecil2an)
BIN ABDULLOH (Abdi Alloh) yg keluar dari RAHIM AMINAH (yg dipercaya Amanah)
yg disusui oleh HALIMAH (Penyantun_Kesantunan) maka terwujudlah AKHLAQUL KARIMAH.
Sehingga menjadi.
SHIDIQ
TABLIGH
AMANAH
&
FATHONAH
yg membawa Ajaran SAMAWI dgn MISI dan VISI
sbg MESSIAS (Pembebas)
bagi Keselamatan dan Rahmatan Lil-alamiin.
ISLAM yg = Selamat, Sejahterah & Damai.
Emangnya nama-nama itu adalah nama2 orang.?!!...............................
Apakah Sultan Mahmud Badarruddin juga Nama orang.?!!!..
Ataukah Hamengku Buwono juga nama orang.?!!....
Apakah Paku Alam juga nama orang.?!!.........
Apakah Mangku Bumi juga nama orang.?!!.......
Dstnya kok dijadikan cerita menjadi nama orang, gila loe nama ajaran, nama system bisa jadi nama pembawa atau pelopornya.
PLOTOTIN HADITS DAN GUNAKAN OTAK DGN SEKSAMA AGAR NGERTI ALURNYA DAN AGAR JELAS PENEMPATANYA JANGAN HANYA DIJADIKAN CERITA LALU DILABEL DGN SEBUTAN ILMU AGAMA YG TERKESAN ILMU KHUSUS UTK ALAM KEMATIAN ATAU ILMU URUSAN LETIKA DAN MORAL YG DIANGGAP SBG PEMAHAMAN DAN AJARAN AGAMA YAITU TENTANG HARAM DAN HALAM. NERAKA DAN SORGA SERTA PAHALA DAN DOSA ANGAN-ANGAN.!!!

TANYA JAWAB

Kisah Anak Kecil Yang Menumbangkan Ulama Sombong dan Tersesat
Di masa Imam Abu Hanifah masik kecil,sekitar umur 7 tahun,terdapatlah seorang ulama yang yang memiliki ilmu luas dan tiada bandingannya pada waktu itu namanya Dahriyyah. Seluruh ulama pada waktu itu tak mampu menandinginya disaat berdebat,terutama dalam bab tauhid,oleh karena dialah yang merasa pintar,maka muncullah sifat kesombongannya bahkan na’udzubillah akhirnya ia berani mengatakan bahwa Allah itu tidak ada,sayangnya para ulamapun tak mampu mengalahkan dia dalam berdebat,lalu pada suatu pagi dikumpulkanlah para ulama disuatu majlis milik Syaikh Himad guru Imam Abu Hanifah,dan hari itu Abu Hanifah yang masih kecil hadir dimajlis itu. Maka Dahriyyah naik kemimbar dan berkata dengan sombongnya.
Dahriyah : Siapakah diantara kalian hai para ulama yang akan sanggup menjawab pertanyaanku?
Sejenak suasana hening,para ulama semua diam,namun tiba-tiba berdirilah Abu Hanifah dan berkata,
Abu Hanifah : Omongan apa ini ? maka barang siapa tahu pasti ia akan menjawab pertanyaanmu.
Dahriyyah : Siapa kamu hai anak ingusan,berani kamu bicara denganku,tidakkah kamu tahu,bahwa banyak yang berumur tua,bersorban besar,para pejabat,para pemilik jubah kebesaran mereka semua kalah dan diam dari pertanyaanku,kamu masih ingusan dan kecil badan berani menantangku!
Abu Hanifah : Allah tidak menyimpan kemuliaan dan keagungan kepada pemilik sorban yang besar dan para pejabat,dan para pembesar,tetapi kemuliaan hanya diberikan kepada al-ulama.
Dahriyah : Apakah kamu akan menjawab pertanyanku?
Abu Hanifah : Ya aku akan menjawab pertanyaanmu dengan taufiq Allah.
Dahriyyah : Apakah Allah itu ada?
Abu Hanifah : Ya ada
Dahriyyah : Dimana Dia?
Abu Hanifah : Dia,tiada tempat bagi Dia
Dahriyyah : Bagaimana bisa disebut ada bila Dia tak punya tempat?
Abu Hanifah : Dalilnya ada dibadan kamu yaitu ruh, saya tanya, kalau kamu yakin ruh itu ada,maka dimana tempatnya? Dikepalamu,diperutmu atau dikakimu?
Dahriah diam seribu basa dengan muka malu. Lalu Abu Hanifah minta air susu pada gurunya Syaikh Himad,dan ia bertanya pada Dahriyyah
Abu Hanifah : Apakah kamu yakin didalam susu ini ada manis?
Dahriyyah : Ya saya yakin disusu itu ada manis
Abu Hanifah : Kalau kamu yakin ada manisnya,saya tanya apakah manisnya ada di bawah,atau ditengah,atau di atas?
lagi lagi Dahriyyah diam dengan rasa malu,lalu abu hanifah menjelaskan : seperti ruh atau manis yang tidak memiliki tempat,maka seperti itu pula tidak akan ditemukan bagi Allah tempat di alam ini baik di arsy atau dunia ini. Lalu Dahriyyah bertanya lagi.
Dahriyyah : Sebelum Allah itu apa dan setelah Allah itu apa?
Abu Hanifah : Tidak ada apa-apa sebelum Allah dan sesudahnya tidak ada apa-apa.
Dahriyyah : Bagaimana bisa dijelaskan bila sebelum dan sesudahnya tak ada apa-apa?
Abu Hanifah : Dalilnya ada di jari tangan kamu,apakah sebelum jempol dan apakah setelah kelingking? Dan apakah kamu akan bisa menerangkan jempol duluan atau kelingking duluan? Demikianlah sifat Allah. Ada sebelum semuanya ada dan tetap ada bila semua tiada. Itulah makna kalimat Ada bagi hak Alloh.
Lagi-lagi Dahriyyah dipermalukan,lalu ia berkata,
Dahriyyah : Satu lagi pertanyaanku yaitu,apa perbuatan Allah sekarang ini?
Abu Hanifah : Kamu telah membalikan fakta, seharusnya yang bertanya itu di bawah mimbar dan yang di tanya di atas mimbar. Akhirnya Dahriyyah turun dari mimbar dan Abu Hanifah naik ke atas mimbar.
Dahriyyah : Apa perbuatan Allah sekarang?
Abu Hanifah : Perbuatan Allah sekarang adalah menjatuhkan orang yang tersesat seperti kamu kebawah jurang neraka dan menaikan yang benar seperti aku keatas mimbar keagungan.
Maha suci Alloh yang telah menyelamatka Aqidah ahli sunnah wal jamaah melalui anak kecil.
Sumber : Kitab Fathul Majid karya Syekh Muhammad Nawawi bin Umar Al Jawi Asy Syafi’i

Sabtu, 24 Oktober 2015

MENGAPA SYIAH & AHMADIYAH

" MENGAPA SYIAH &,AHMADIYAH.?!!...."
Sejak kemunculan kekuatan ekonomi baru spt RRC, INDIA & IRAN.
Sejak system ekonomi kapitalis alami sakit kambuhan yg terparah ditahun 2012.
Kekhawatiran barat akan kekuatan pengaruh/cengkramannya terhadap negara2 dunia ke 3 melemah menimbukal berbagai issue sentimen yg cenderung anti block RRC.
Block RRC yg terdiri dari negara IRAN, RUSIA, VENEZUELA, KORUT dan termasuk India meski cenderung netral merupakan hal yg dianggap lawan bagi kepentingan barat khisusnya AS.
Lantas bagaimanakah cara dunia barat utk merebut kembali pengaruhnya.?!!....
Tentu saja dgn mengusung sentimen agama dan karena mayoritas warga Iran adalah Syiah maka jurus yg paling ampuh digunakan utk mengusir pengaruh Iran adalah dgn menyerang ajaran Syiah.
Maka dari itu sentimen anti Syiah mulai bergema selanjutnya anti RUSIA & RRC.
Lantas bagaimanakah caranya utk menghancurkan ketiga kekuatan lawan tsb yakni IRAN yg mayoritas warganya adalaj SYIAH dan RUSIA serta RRC yg mayoritas penduduknya adalah komunis.?!!.....
Arab, dan Arab yg menjadi sekutu terdekat AS, baik dalam hal pendanaan maupun kekuatan pengaruh keyakinan
dapat diandalkan utk memukul pengaruh SYIAH dan KOMUNIS sbgmn AS mengjancurkan kekuatan Rusia yg juga menggunakan tangan-tangan ARAB yg diidentikan dgn Islam.
2012 Arab Saudy yg menjadi kolega AS mulai melaksanakan misi sobat akrabnya yakni menghancurkan kekuatan Syiah diseluruh dunia.
Pada tahun itupula gelombang besar-besaran Arab mengutus para Provokator/Penghasut yg mengatas namakan Islam atau Ulama Sunni dgn judul dakwah Islam.
Issue dakwah hasutan Fitnah Masihid Dajjalnya adalah menangkal pengaruh aliran sesat Syiah dan issue tsb tidak hanya di Indonesia saja.
Sejak saat itu pula hampir dibeberapa
Negara-negara yg mayoritas warganya Islam khususnya diaeputar jazirah mulai alami gejolak anti Syiah spt apa yg terjadi di.
BAHRAEN
PAKISTAN
INDONESIA
MALAYSIA
BRUNEI
YAMAN
Bahkan dinegara yg mayoritas warga negaranya merupakan penganut Syiah spt Negara IRAK, SYRIA, &,BAHREN.

MENGAPA SYIAH & AHMADIYAH 2."
IRAK
Kekuasaan SADDAM HUSSEIN awalnya adalah sekutu Arab dan AS.
Yakni ketika perang Iran & Irak.
Saddam Hussein yg bermazhab Sunni memimpin Irak yg mayoritas warganya Syiah selama kepemimpinannya benar-benar ditakuti bahkan ketika peran antara Irak dgn Iran Saddam Hussein tidak segan-segan menggunakan senjata kimia dan biologi yg dipasok AS
utk menghajar pasukan Iran berhubung Iran merupakan musuh bebuyutan negara barat khususnya AS pasca kudeta yg dilakukan Khomeini terhadap Syah Iran Reza Pahlevi yg menjadi penguasa saat itu yg di dukung Isarael, AS, Inggris dan Francis termasuk Arab Saudy.
Kebencian thd Iran bermula sejak revolusi Iran 1977 yg diluar dugaan CIA bahwasanya kekuasaan negara Iran akan mengalami perubahan kebijakan politik yg dianggap merugikan kepentingan Barat.
Syiah dgn Tradisi Asyura atau peringatan terbunuhnya cucu Nabi Hassan dan Hussein dalam bentuk hari ratapan mengenang tragedi tsb bukan tradisi yg diajarkan Khomeini bahkan berdasarkan informasi penganut Syiah bahwasanya kebijakan Khomeini melarang upacara ratapan Yahudi yg diterapkan penganut Syiah disana.
Selanjutnya setelah Perang Irak & Iran berakhir dan dimenangkan Irak pemikiran revolusioner liar Saddam Hussein yg berambisi mengambil alih tampuk kekuasaan dan kekuatan militer dan ekonomi disekitar Arab kian menggila dan Saddam Hysseinpun melalui partai BAATH nya yg berideologi sosialis mulai menggabungkan diri dgn Soviet yg berakibat kecemburuan dan ketakutan fihak AS.
Dengan memanfaatkan kebodohan negara sekutunya Kuwait melalui Emir Kuwait, operasi pelenyapan Saddam Hussein yg dikhawatirkan akan menjadi penentang Barat khususnya mengancam keamanan Israel maka drama perang teluk yg bermula dgn pencurian minyak Irak yg dilakukan Kuwait menjadi awal pemicu perang sekaligus pengalihan issue yg sebenarnya.
Saddam Hussein yg merasa mendapat dukungan Rusia dan China dan menganggap Arab Saudy yg menjadi sekutunya akan membiarkan aksinya tidak menyangka bahwasanya segala perhitungan strategi politik dan perangnya keliru.
" DESERT STORM OPERATION."
Perang teluk pertama 1990 dgn sandi operasi badai gurun adalah awal dari kehancuran kekuatan Sunni di Irak dgn sbb tergulingnya Saddam Hussein.
"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Itulah awal dari meluasnya pengaruh Syiah dinegara Irak yg selama ini dibuat tak berkutik oleh Saddam Hussein.
Dukungan Arab kepada Saddam Hussein berakhir akibat aneksasi Irak ke Kuwait dan kemesrahan Saddam Hussein dgn Uni Soviet (Rusia).
Faksi-faksi Syiah yg selama ini bungkam akhirnya mampu membangun kekuatan setelah runtuhnya Saddam Hussein dan hal itu dikemukan oleh Ahmadinejat dalam pidato kenegaraannya bahwasanya PEMERINTAH DAN NEGARA IRAN MENGUCAPKAN TERIMA KASIH YG SEBESAR-BESARNYA KEPADA AS ATAS TERGULINGNYA SADDAM HUSSEIN YG DENGAN DEMIKIN MAKA IRAK YG MAYORITAS SYIAH AKAN MENJADI PENDUKUNG L/SEKUTU IRAN.
Itulah awal dari operasi oenumoasan pengaruh Syiah diseluruh dunia tanpa terkecuali Indonesia.
Dengan mengangkat Issue oerang dan kebencian anatara Syiah dan Sunni maka AS dan sekutunya Wahhabi dan Israel berhasil membakar hati seluruh umat Islam dgn kebencian dan permusuhan terhadap Syiah.

" MENGAPA SYIAH & AHMADIYAH 3."
Mengapa akhir-akhir ini yaitu setelah memasuki tahun 2010 begitu gencarnya memerangi Syiah.?!!........
Benarkah komplik Yaman dan Syiria adalah sesuatu hal yg dapat dijadikan alasan atau ada faktor lain.?!!....
Lantas bagaimana pembantaian warga Syiah yg dilakukan tentara Arab Saudy dan pemerintahan Bahrein yg terjadi ditahun 2013 yang lalu.
Bagaimana dgn kasus tsb, dimana para demonstran warga Syiah yg mayoritas diBahrein ketika menuntut kesamaan hak politik di Bahrain yg berdemo harus menerima kenyataan dihadapi dgn berondongan senjata oleh tentara Arab Saudy dan Pemerintahan Bahrein.?!!.....
Bagaimana juga dgn Dukungan Arab dan AS yg menggelontorkan dana besar-besaran terhadap Diktator Ashisi yg mengkudeta kekuasaan Ikhwanul Muslimin diMesir.
Sedangkan pemerintahan Ashisi adalah pendukung utama Israel anti negara Palestina sbgmn Arab Saudy yg menuding perjuangan Palestina yg rakyatnya dibantai serta dijajah Israeo sbg TERRORIS.
BAGAIMANA PULA PEMBANTAIAN TERHADAP MUJAHIDIIN SUNNI DI AFGHANISTAN YG DILAKUKAN OLEH ALQOYDAH PIMPINAN OSAMA BIN LADIN YG DIDANAI DAN DIDUKUNG ARAB SAUDY DAN AS.?!!......
KOQ KINI OSAMA JADI MUSUH UTAMA ARAB DAN AS PADAHAL SELURUH PROYEK TERMASUK PEMBANGUNAN MASJIDIL HARAM SAAT INI MERUPAKAN PROYEKNYA BIN LADIN GROUP YG BERBASIS DI MADINAH BAHKAN OSAMA BIN LADIN MERUPAKAN ANGGOTA CIA YG DIUTUS UTK MENGHANCURKAN UNI SOVIET BAGAIMANA ITU.?!!.....
DRAMA KOMEDI APA LAGI YG MAU DIPERANKAN MOSSAD, CIA DAN PEMERINTAHAN WAHABI ARAB SAUDY DGN MENUTUP PENJARA GUANTAMO DAN BAGHRAM LALU MENGIRIM SELURUH NAPI TERORIS KEYAMAN DAN LIBYA SERTA IRAK YG SELANJUTNYA BAGAIMANA DGN RANCANGAN PEMBUATAN ORGANISASI BARU YG BERNAMA ISIS YG NYATA-NYATA DICIFTAKAN UTK MEMBANTAI KHUSUSNYA UMAT ISLAM DAN KRISTEN SETELAH DIPISAHKAN DARI ALQOYDAH BAGAIMANA DGN HAL ITU.?!!....
BENARKAH YG MENJADI TARGET ISIS ADALAH KAUM SYIAH DAN KRISTEN. ATAU BENARKAN PASUKAN OPOSISI DI SYRIA ADALAH PASUKAN YG DIBUAT UTK MENGHANCURKAN KAUM SYIAH ASSAD.?!!......
TIDAK SEDIKIT KAUM SUNNI PUN MENJADI KORBAN FIHAK OPOSISI DAN ISIS DI SYRIA.?!!......
DAGELAN BARU MULAI DIRANCANG DENGAN TRAGEDI PENGEBOMAN SALAH SATU MASJID YG BARU TEJADI DIARAB SAUDY YG DITUDUHKAN KEPADA ISIS DIANGGAP SBG FIHAK YG HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS SERANGAN TERHADAP MASJID TSB. APA MAKSUDNYA DARI KEJADIAN TSB.?!.….
ARAB MAU MENCITRAKAN BAHWASANYA ISIS BUKANLAH BUATAN ARAB DAN ITU TERBUKTI DGN KASUS PENGEBOMAN SALAH SATU MASJID DI ARAB ARTINYA ARABPUN MENJADI MUSUH DAN KORBAN ISIS YG DENGAN DEMIKIAN BAHWASANYA ISIS ADALAH BUATAN IRAN.
HANYA ORANG YG TIDAK MEMONITOR PETA POLITIK DAN PERGOLAKAN DITIMUR TENGAH SAJA YG DAPAT DIKELABUI DGN DAGELAN SEMACAM ITU.
REVOBLIK INDONESIA YG MAYORITASNYA ADALAH BERMAZHAB SUNNI (ASY-SYAFII) ADALAH UMAT YG DIANGGAP PENGIKUT AJARAN BID'AH ATAU MUSYRIK YG KAFIR MENURUT ISLAM VERSI ARAB YG WAHHABI YG DIBUNGKUS GUNAKAN MAZHAB MALIKI.
PERLU DIKETAHUI BAHWASANYA NEGARA ARAB SAUDY ADALAH PENGANUT WAHABI YAHUDI YG MENJADI MUSUH BAGI SYIAH DAN SUNNI JUSTRU AJARAN DAJJAL ITULAH YG MENEBARKAN BERBAGAI FITNAH KEBENCIAN YG BERKEHENDAK UTK MENGHANCURKAN UMAT ISLAM DISELURUH DUNIA DGN BERNAGAI PERGOLAKAN BAIK POLITIK FAN EKONOMI DGN SENJATA MINYAK MEREKA MENCIFTAKAN BERBAGAI KEKACAUAN DAN PEPERANGAN.
APAKAH INI MASIH KURANG JELAS BAHWASANYA JURAGAN TAKFIRI ADALAH WAHABI YAHUDI ARAB SAUDY.

" MENGAPA SYIAH & AHMADIYAH 4."
BAGI UMAT KRISTEN JUGA PERLU MENGETAHUI DAN JANGAN BIKIN KISRUH DGN SEGALA PENGHINAAN TERHADAP ISLAM AKIBAT KEBODOHAN DAN KETIDAK TAHUAN DUDUK PERKARA YG SESUNGGUHNYA.
"””""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
PAKISTAN & AFGHANISTAN.
Hampir setiap hari terjadi pengeboman tempat-tempat ritual ibadah/Masjid-Masjid yg bermerk Islam dan Kuil-Kuil Budha.
INDIA & THAILAND.
Hampir setiap hari juga terjadi penyerangan Kuil-Kuil Hindu dan Budha.
TARGET ACAK AKSI TERRORISME
"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
TEMPAT-TEMPAT IBADAH, MASJID, GEREJA, KUIL DAN CAFE-CAFE, DISCOTHIQUE-DISCOTHIQUE. KEDUBES NEGARA BARAT. MALL-MALL, TRANSPORTASI UMUM.
Tidak pernah kita dengar SINAGOG-SINAGOG DAN KEDUBES YAHUDI yg jadi sasaran aksi Terroris. NEGARA ISRAEL yg menjadi aksi serangan TERRORIS.
ARAB SAUDY yg menjadi aksi serangan Terroris.
MUNGKIN NANTI SETELAH STATUS INI DIBUAT DALAM BEBERAPA WAKTU KEDEPAN MAKA ARAB SAUDY AKAN MERANCANG AKSI SERANGAN TERRORISME DINEGARANYA. HAL ITU DILAKUKAN TENTU SAJA BERTUJUAN UTK MENCITRAKAN AGAR ARAB JUGA JADI KORBAN AKSI TERRORISME DAN SELANJUTNYA DIJADIKAN ALAT PROVAGANDA DAN FITNAH BAGI BANGSA DAN NEGARA YG DIANGGAPNYA SETERU SBMN KASUS PENGEBOMAN DI WTC.
Semua aksi terrorisme tsb mengatas namakan jihad Islam padahal yg menjadi korbannya justru umat Islam yg jauh lebih banyak dan lebih besar dampak yg ditimbulkan, bahkan sudah beberapa negara yg dihuni oleh mayoritas Islam yg dihancurkan dan bukan umat-umat yg non Islam yg sekalipun ada hal tsb dapat dihitung dgn jari serta dpaknyapun tidak bersifat menghancurkan boro-boro menimbulkan korban besar atau menghancurkan suatu negara yg mayoritas penduduknya dari kalangan kristen, Budha dan Hindu.
Dengan ini umat Kristen harus menyadari bahwasanya musuh para Terroris yg sebenarnya adalah umat Islam adapun Gereja atau Kuil yg sempat menjadi sasaran aksi terrorisme twrmasuk kedubes negara barat dan discothiq maupun Mall.
Hal itu dimaksud sbg umpan untuk menjaring umat Islam yg dungu agar menganggap aksi terrorisne itu merupakan JIHAD yg diajarkan Islam atau berperang dijalan Alloh utk menghancurkan musuh-musuh Alloh versi Dajjal.
Setelah umat Islam terperangkap dgn organisasi yg bahan bakarnya adalah issue sentimen atau kebencian terhadap orang-orang yg non Islam dan mengatas namakan Jihad barulah mereka membelokan ketujuan yg sebenarnya sesuai tujuan awal yg justru utk menghancurkan dan menebarkan kebencian dari umat manusia terhadap Islam dibalik aksi terrorisme mereka yg menyerang Gereja, Kuil, Cafe, Kedubes Asing yg negaranya dianggap negara Kafir.
Aoa yg mereka lakukan itu semata-mata tujuannua adalah gar dianggap bahwasanya apa yg mereka ajakan itu adalah jihad dijalan Alloh guna memerangi musuh-musuh Alloh padahal ujung-ujungnya justru utk menghancurkan umat Islam itu sendiri.
LIHATLAH KENYATAAN DAN BUKTIKAN APAKAH INI BUKAN SUATU HAL YG KURANG JELAS BAHWASANYA APA YG MEREKA LAKUKAN NYATA-NYATA BERSIFAT MENGHANCURKAN DAN MEMERANGI SERTA MERUGIKAN UMAT ISLAM ITU SENDIRI.

" MENGAPA SYIAH DAN AHMADIYAH 5."
Ahmad Mirza Ghulam Khan.
"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Tekanan perlawanan rakyat India terhadap penjajah Inggris yg menuntut kemerdekaan India khususnya dari umat Islam yg dipelopori oleh para Ulama yg dipimpin Muhammad Ali jinnah benar-benar membuat Inggri putar otak membuat strategi baru.
Melalui pendekatan budayalah maka dimunculkan salah seorang tokoh yg bernama Ahmad Mirza Ghulam Khan sbg tandingan gerakan perlawanan 786 yg didirikan Muhammad Ali Jinnah.
Dgn berbagai provaganda suport terhadap Ahmad Mirza Ghulam Khan dgn methode Islam bumbu toleransi melalui penafsiran pendekatan persamaan dan promosi Inggris terhadapnya maka Dakwa Mirza Ghoulam Khan mendapat porsi yg cukup dan leluasa dimata umat Islam India hingga pertumbuhan dakwahnya berkembang bgt besar dan mampu memecah umat Islam dalam dua methodelogi perjuangan.
Dgn demikian gerakan perlawanan Islam sedikit dapat dikurangi hingga tak seperti sebelumnya.
Keberadaan Ahmad Mirza Ghulam Khan tsb identik dgn Snouck Hurgroonje yg belajar kebudayaan Islam dan Alquran di Arab Saudy lalu mempraktikan methodelogi Islam sbgmn visi dan misi Ahmad Mirza Ghulam khan dan iapun mengganti namanya dgn Abdul Ghofur.
Namun sekalipun ajaran Ahmad Mirza Ghulam Khan yg bernama AHMADIYAH sifatnya tsb cenderung seperti vaksin yg menjadikan Islam sbg virus dgn maksud memperlemah spirit perjuangan kemerdekaan krn umat mulai terpecah belah bukan berarti seluruh pemikiran ajaran Ahmadiyah merupakan ajaran sesat dan harus mendapatkan sikap yg berlebihan dari tokoh umat yg tak sefaham.
Bila pada masa India dijajah Inggris dan keberadaan Ahmadiyah berdampak melemahkan perlawanan perjuangan dakwah Islam namun itu tidak serta merta menimbulkan keberingasan dari kalangan pendukung perjuangan Muhammad Ali jinnah terlebih lagi saat ini yg keberadaan para penjajah diIndonesia tidak nampak dimata karena belum gunakan kekuatan militer dan kekerasan fisik krn masih dalam batas perang pengaruh dan penyesatan belaka yg seharusnya disikapi dgn cara yg sesuai/tidak berlebihan atau tidak spt orang dungu tak berilmu yg sedang dalam kepanikan sehingga mengedepankan emosi serta kebencian.
Seharusnya umat Islam belajar dari sejarah, Bila Virus bisa dijadikan Vaksin.
Bila Inggris dan Belanda serta para penjajah lainnya mampu memanfaatkan ajaran Islam utk kepentingan menghancurkan Islam dan memecah belah Islam lantas mengapa kita tidak memanfaatkan methodelogo mereka utk menjadikan Virus2 tsb sbg Vaksinasi penyakit Fitnah Masihid Dajjal.!?!...
Artinya JIL & JIN serta SYETAN dan TUYUL maupun KUNTIL ANAK yg mengotak -atik ajaran Islam utk menghancurkan Islam itu sudah klasik dan sudah kuno.
BILA KOMNAS HAM RADA-RADA SINTING TERHADAP ISLAM ITUPUN SUDAH KUNO DAN TAK MENGHERANKAN.
Mengapa begitu.?!!.......
SEJAK LAHIRNYA ISLAM, SEJAK ZAMAN ADAM DAN IBLIS BERSAMA KRONI-KRONINYA YG NAMANYA ISLAM ITU ADALAH MUSUH BEBUYUTAN MEREKA.
Apa alasannya.?!!.....
1. UMAT ISLAM TIDAK AKAN DIAM SAJA
TERHADAP SEGALA BENTUK
PENJAJAJAHAN DAN OLEH KARENA
ITU PULA ISLAM HARUS
DISINGKIRKAN KARENA ISLAM
DIANGGAP SBG PENGHALANG
MULUSNYA AKSI PENJAJAHAN.
2. UMAT ISLAM SEJAK LAHIRNYA
MENENTANG SEGALA BENTUK
PERBUATAN YG MERUSAK NILAI
MORAL MANUSIA DAN
KEMANUSIAAN ATAU MENJADIKAN
MANUSIA BERPRILAKU SEPERTI
BINATANG DAN OLEH KARENA ITU
BAGI MAKHLUK YG CENDERUNG
MEMPERTURUTKAN PERBUATAN YG
BERDASARKAN KEBEBASAN NALURI
KEBINATANGANNYA ITU JELAS SAJA
MEMANDANG UMAT ISLAM
PELANGGAR
HAK AZASI SIFAT BINATANG YG ADA
PADA MANUSIANYA.

Sabtu, 17 Oktober 2015

" BELAJAR IQRO' DAN TAJWID."


sengaja tidak secara menyeluruh dibuat karena maklum dinegeri kita akan banyak bermunculan pengakuan PENEMU sbgmn pengakuan orang yg pernah mengklaim PENEMU methode cepat baca huruf hijaiyah yg diperkenalkan disalah satu televisi swasta pada tahun 2000an yg lalu.
Selain itu memang sengaja pula status2 saya dibuat terpecah-pecah dan tumpang tindih dgn status yg tak terhubung dalam jarak waktu yg panjang.
Itupun bertujuan mencegah klaim-klaim para penyesat yg mengambil keuntungan dibalik penyesatannya yg suka mengaku-ngaku.
Baiklah dibawah ini mbah akan mulai sodorkan usia bangunan kepribadian manusia yg disesuaikan urutan numerik huruf hijaiyah sbg cara utk mempermudah kita dalam IQRO' /MENGAJI.
Membaca KEPRIBADIAN
PEMIKIRAN
KOMUKASI/BAHASA
ARAH KEHIDUPAN.
Dll.
Usia / Siklus Linier=Sunatulloh yg
terjadi di dunia ajaran SAMAWI.
a1 s/d 7 dst merupakan tabel perjalan usia dan emosi peradaban manusia yg sesuai dgn alur usia Rosululloh yaitu 63 tahun. Berdasarkan tabel abjad Hijaiyah sbb
Alif=Eksistensi-BA-TA-TSA
""""""""""""""''''''''''''''''''''''""""""""""""""""""""'
Ba =0 s/d 7 BAYI
7 s/d 14. ANAK2
14 s/d 21. USIA
PUBER REMAJA
Wadah losong yg belum memiliki titik pusat kepribadian karena karakter YG masih berbentuk huruf BA.
Ta = wadah kehidupan abjad sudah mempunyai dua titik kepribadian dikiri dan kanan masuk usia
21 s/d 28. Remaja awal masuk usia dewasa
s/d usia 28 s/d 35.
Dewasa.
35 s/42. Puncak kedewasaan kematangan usia hingga masuk kefase puber kedua atau 42:2=21.
Ta= Wadah kehidupan dgn kepribadian yg sudah memiliki 3 titik adalah usia 42 s/d 49 akhir dari masa puber ke2
49 s/d 56...................
56 s/d 63...................
Itulah masa kehidupan berdasarkan urutan abjad huruf Hijaiyah
Itulah yg dimaksud usia umat Muhammad
ALIF
BA-TA-TSA yg bila di beri garis pafhah maka akan mengeluarkan irama vokal bacaan huruf hidup dgn kalimat kehidupan A-I-U atau AN-IN-UN
BELAJAR IQRO' & TAJWID. 2."
Alif=Aa-Ii-Uu atau An-In-Un.?!!.....
Ba= Ba-Bi-Bu atau Ban-Bin-Bun..
Ta=Ta-Ti-Tu atau Tan-Tin-Tun.....
Tsa=Tsa-Tsi-Tsu atau Tsan-Tsin-
Tsun.
BA TA TSA+N (Naas/Manusia)
= BATATSAN KEHIDUPAN MANUSIA YG TAK BOLEH DILAMPAUI SESUAI BACAAN KEHIDUPAN UTK MENCEGAH AGAR JIWA TAK TERKURUNG.
Sesuai penjelasan hadits dan perjalanan hidup Rosululloh yg kita ketahui bersama yakni awal usia dia menerima wahyu pertama yakno pada usia 40 tahun.
Symbol numerik 40,berarti
4=Mati 0=Tak terhingga/Spiritual.
Makna dari usia 40 adalah titik perhentian aktivitas kehidupan/batasan aktivitas kehidupan tanpa wahyu yg sudah seharusnya mulai diisi dgn wahyu.
Oleh karena itu suatu riwayat ada menjelaskan ttg kecenderungan prilaku manusia yg harus sudah mulai berhenti mempermainkan perjalanan kehidupannya diusia tsb. Dalam arti kata sudah seharusnya dewasa atau kembali kefitrah manusianya dan mulai matang dalam segala hal.
Maka pada usia tsb seharusnya menjadi tolok ukur rekam jejak preatasi kehidupan dan pencapaian kehidupan kearah yg seharusnya lebih positif.
Kematangan bangunan jaringan staraf otak secara permanen puncaknya diusia tsb yakni usia 40 tahun.
Bila sebelum mencapai usia tsb isi kepala manusia terus berkembang kearah yg positif hingga bangunan kecerdasan ke 12 fungsi kecerdasan syaraf kehidupan manusia sudah tersusun dan mengalirkan 12 mata air dgn pukulan tongkat keNabian sbgmn apa yg dilakukan Muusa thd BANI ISROIL yg memukul kepala BATU-BATU ORANG-ORANG BEBAL hingga memancarkan 12 mata air yg setiap pemikiran dgn otomatis bekerja menemukan tempat minumnya masing.
Atau mengalir aliran pemikiran dan kehidupan dgn talenta masing-masing.
(QS. Al-Baqarah ayat 60-74)
Dan (ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu Kami berfirman: "Pukullah batu itu dengan tongkatmu". Lalu memancarlah daripadanya dua belas mata air. Sungguh tiap-tiap suku telah mengetahui tempat minumnya (masing-masing). Makan dan minumlah rezeki (yang diberikan) Allah, dan janganlah kamu berkeliaran di muka bumi dengan berbuat kerusakan.
- Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
ISTILAH KERAS MEMBATU
A-QOL-BU.
Akal dan Hati
Fikiran dan Perangai
Spt KEPALA BATU & HATI MEMBATU atau HATI MEMBEKU.
KERAS KEPALA/KERAS HATI dstnya.
HATI=PERASAAN bukan nama organ tubuh akan tetapi alat perasaan yg disebut SHUDUR.
Namun sayang akibat rancunya penerjemahan dan akibat dari ajaran Kitabulloh hanya dijadikan cerita budaya serta adat istiadat menimbulkan ketidak konsistenan ajaran dan pengertian yg berakibat NGAWUR maka wajar bila arti kata SHUDUR diterjemahkan DADA dgn pengertian HATI atau dianggap PERASAAN sedangkan itu amat bertentangan dgn kebenaran ILMU.
Dan selain itu QOLBU pun mereka artikan hati bahkan
FU'AD juga mereka terjemahkan HATI.
Namun lucunya akibat dari klaim sefihak yg mengaku ULAMA sekalipun dgn nyata betapa rancunya translit yg mereka anggap benar kebanyakkan mereka tetap menyombongkan diri dan berkilah plintat-plintut berbelat belit dalam argumen meski hati mrk tak bisa lari dari kebenaran tetaplah mereka mempertahankan apa yg mrk anggap ilmu yg mereka ketahui hingga senantiasa ngotot meresa benar dan mengedepankan emosi bila terpojok karena tak memiliki argumen.
INI FAKTA YG SERING DITEMUI.
Kesesatan terjemah berakibat sesat pula pengertian dan utk menutupi KEDUNGUAN SAAT INI MEREKA MENCUCI OTAK UMAT DGM ARGUMEN AGAR TAK KEHILANGAN MUKA SBB BERIKUT.
"ALQURAN ADALAH BAHASA TUHAN YG TIDAK BOLEH DITERJEMAHKAN DAN TAK BISA DITERJEMAHKAN MELAINKAN HARUS DITAFSIRKAN.......
BELAJAR IQRO' & TAJWID 3."
Kebanyakan menurut ayat dibawah ini merupakan PETERNAKAN-PENGEMBALAAN dan sesuai dgn judul Surahnya " BINATANG TERNAK." Binatang ternak tak perlu mikir benar dan salah, baik dan buruk terlebih lagi urusan ilmu.
Binatang ternak diikatan dalam berbagai ikatan dan dikurung dikandang-kandang dgn berbagai jenis kandang-kandang binatang.
MODAL MENGEMBALA BINATANG. MODAL BERTERNAK BINATANG HARUSLAH BERTANGAN DINGIN AGAR KEMBANG BIAK BINATANG DAPAT TUMBUH BAIK DAN AGAR PARA BINATANG TIDAK MUDAH MATI.
MENDIDIK DAN MEMIMPIN TAK MEMBUTUHKAN TALI IKATAN ATAU KANDANG-KANDANG SEHINGGA MANUSIA-MANUSIA YG DIPIMPIN TIDAK HANYA MENGEKOR SBGMN PARA BINATANG YG PADA UMUMNYA PUNYA EKOR SEHINGGA BINATANG KERJANYA MENGEKOR ANTARA SATU BINATANG KEDENGAN BINATANG YG DOMINAN LAINNYA.
Rosululloh PENGEMBALA BINATANG NAMUN DIA JUGA PEMIMPIN UMAT MANUSIA.
Artinya kitabulloh berisikan Surah yg berjudul AL-INSAN yg artinya manusia yg pendekatannya adalah dgn cara memimpin oendekatan kepemimpinan manusia sedangkan AL-AN'AM adalah binatang ternak yg gunakan cara PETERNAKAN ATAU DIGEMBALA.
Oleh karena aku bukan Rosul maka aku tidak bisa diposisi keduanya adapun yg kuajarkan tentu saja pelajaran bagi manusia bukan makanan/PAKAN TERNAK dan yg merasa dan yg berada di kalangan BINATANG TERNAK DIHARAP JANGAN MEMAKAN MAKANAN MANUSIA.(Santapan Rohani Manusia)
(Al-'An`ām ayat 116)
- Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).

tabel kehidupan manusia

" PETA MASA YG AKAN DATANG."
Berdasarkan kabut asap dan lain Sebagainya maka bentuk pulau-pulau dinusantara akan terbagi menjadi bagian sbb.
1. SUMATERA=INGGRIS
2.KALIMANTAN=RRC
3.JAWA=AUSTRALIA
4.IRIAN JAYA=USA
5.SULAWESI=RUSIA
Wa maa Adrokama lailatul qodr.?!!...
Lailatul qodr khoirun min alfi syahri.!!!.....
83 tahun terhitung dari 1945.
1945+83=2028.?!!!...................
Apa iya sich.?!!.…......................
Belajar berhitung.
1.ADAM. 700+700=1400
2.NUH. 700+700=1400
3.IBROHIM. 700+700=1400
4.MUUSA. 700+700=1400
5.ISA. 700+700=1400
6.MUHAMMAD. 700+700=1400
7.UMAT 0037 H atau 2015 M.?!!.....
2028-2015=13. 1945+63=2008
63-40=23. 2008+7=2015
a1). 0 s/d 7. b2). 7s/d 14.
c3).14 s/d 21. d4).21 s/d 28.
e5).28 s/d 35. f6). 35 s/d 42.
g7).42 s/d 49. h8). 49 s/d 56.
i9).56 s/d 63. = ( 7 X 9 = 63)
""”"""""""""""""""""""""""""""""""""""'"""""""""""""
Usia / Siklus Linier=Sunatulloh yg
terjadi di dunia ajaran SAMAWI.
a1 s/d 7 dst merupakan tabel perjalan usia dan emosi peradaban manusia yg sesuai dgn alur usia Rosululloh yaitu 63 tahun. Berdasarkan tabel abjad Hijaiyah sbb
Alif=Eksistensi
""""""""""""""'''''''''''''''''''''''
Ba =0 s/d 7 BAYI
7 s/d 14. ANAK2
14 s/d 21. USIA
PUBER REMAJA
Wadah losong yg belum memiliki titik pusat kepribadian karena karakter YG masih berbentuk huruf BA.
Ta = wadah kehidupan abjad sudah mempunyai dua titik kepribadian dikiri dan kanan masuk usia
21 s/d 28. Remaja awal masuk usia dewasa
s/d usia 28 s/d 35.
Dewasa.
35 s/42. Puncak kedewasaan kematangan usia hingga masuk kefase puber kedua atau 42:2=21.
Ta= Wadah kehidupan dgn kepribadian yg sudah memiliki 3 titik adalah usia 42 s/d 49 akhir dari masa puber ke2
49 s/d 56...................
56 s/d 63...................
Itulah masa kehidupan berdasarkan urutan abjad huruf Hijaiyah
Itulah yg dimaksud usia umat Muhammad
ALIF
BA-TA-TSA yg bila di beri garis pafhah maka akan mengeluarkan irama vokal bacaan huruf hidup dgn kalimat kehidupan A-I-U atau AN-IN-UN

Jumat, 16 Oktober 2015

PENDIDIKAN MORAL

PENDIDIKAN MORAL."
Tak perlu bicara atas nama ajaran Tuhan, tak perlu bicara atas nama moral bangsa tertentu dan ajaran tertentu.
Bicara tentang manusia sbg makhluk yg berakal budi dan akal fikir urusan moral, urusan etika merupakan hal yg menjadi sifat dasar makhluk yg berkepribadian manusia sekalipun ukuran pentabuan yg berhubungan dgn hal yg masuk kategori moral atau etika tidak akan pernah sama.
Itu adalah adat istiadat, kebiasaan prilaku manusia yg lahir dari kebiasaan yg tentunya tidak akan pernah sama.
Apa yg menurut budaya barat tentu belum tentu sama dan sesuai dgn apa yg diberlakukan didunia timur.
Boleh jadi apa yg halal didunia barat tidak akan dapat disamakan dgn apa yg di halalkan didunia timur demikian pula sebaliknya.
Tiap-tiap suku bangsa dan negara serta wilayah tempat tinggalnya masing-masing sudah dapat dipastikan punya standard pemberlakuan ukuran etika atau moral masing-masing.
Kambing yg menetek pada ibunya dimuka umum itu tak melanggar moral manusia krn manusia tak akan pernah terangsang pada tetek kambing betina dewasa.
Artinya tidak perlu dibuat aturan dan perundang-undangan dalam hal itu.
Seluruh binatang, baik binatang liar maupun peliharaan. Dan tanpa terkecuali apakah itu binatang buas atau binatang melata yg tidak menutupi alat kelaminnya atau bagian-bagian seksual yg berpotensi merangsang naluri pejantan untuk birahi padanya sehingga terjadilah hubungan seks sesama mereka tanpa adanya ikatan moral/etika kewajaran sbgmn mestinya manusia sbg makhluk yg beradab itu tak soal dan tak pantas dipersoalkan.
Manusia tak perlu mengedukasi para binatang-binatang baik dari jenis pejantan yg birahi maupun betinanya yg digauli.
Tak perlu atas manusia menyoal apakah prilaku tsb bermoral atau amoral itu benar-benar tak penting.
Ileh karena itu para binatang yg berada di negara dan wilayah serta bangsa manapun tetap punya hak-hak kebinatangannya utk begitu dan tak perlu melibatkan peraturan dan perundang-undangan manusia sbg hukum positif utk diterapkan kedunia binatang dan manusia tidak pantas ngiri atau risih dgn prilaku binatang yg memiliki kebiasaan tsb.
Bagi yg mau memperkosa binatang atau bagi binatang yg memperkosa binatang seharusnya tidak perlu diadakan pendekatan sangsi moral atau aturan yg mengacu pada nilai-nilai ajaran samawi.
Ini adalah hukum yg adil dan ini adalah sikap yg jelas bahwasanya tidak ada paksaan utk menjadi manusia dgn sbb telah jelas jalan hidup manusia dgn segala hak azasi manusianya dan jalan hidup binatang dgn segala naluri liar dan buasnya.
Kita didunia ini tidak hidup sendiri dan tidak hanya species manusia saja yg berhak bercokol dimuka bumi.
Kita tak perlu mengkritisi prilaku naluri kebinatangan para binatang krn tidak sesuai dgn sikap hidup moral manusia kita.
Percuma dan sia-sia terlebih lagi bila mau memberikan pendekatan ajaran Samawi.
Yg tidak wajar nenurut ukuran moral manusia itu bukan urusan binatang dan bukan pula hak dan tanggung jawab para binatang oleh karena itu tinggal kita saja selaku manusia yg selayaknya gunakan kesadaran berfikir berdasarkan moral kemanusiaan kita.
Para binatang memiliki aturan hidup sendiri dan demikian pula manusia yg punya latar belakang suku bangsa maupun ras yg berbeda.
Sebagian dari pada binatang-binatang itu ada kegunaannya bagi manusia sekalupun tidak semua binatang itu berguna bagi manusia.
Tuhan menciftakan menurut ukuran.
Duantara binatang itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan juga diantara binatang-binatang itupun ada banyak kegunaannya bagi manusia selain dari keburukan.
Binatang yg dipelihara seorang ustadz buka berarti binatang itu mampu menyerap dan memahami keilmuan yg diajarkan sang ustadz artinya tidak ada istilah binatang alim dan binatang sholeh.
Dalam kehidupan binatang hanya ada istilah binatang ternak yg sengaja dikembang biakan atau juga dikembang mulyakan dan ada juga binatang peliharaan.
Atau binatang liar dan binatang yg jinak serta binatang buas maupun binatang-binatang terlatih.
PENDIDIKAN MORAL 2."
NABI NUH AS.
NABI SULAIMAN AS.
NABI ISMAIL AS.
Merupakan contoh pandangan manusia dalam menyikapi interaksi antara manusia dan binatang.
Pada masa Nuh AS. para binatang yg berada didalam penampungan bahteranya juga memiliki kemampuan dan pengertian komunikasi dalam bahasa manusia.
Dan pada kisah Nuh tsb sebenarnya kemuakan Nuh akan keadaan didalam kapalnya benar-benar bikin dia menjadi mabok dan mual hingga nyaris muntah.
Hal itu tentu saja dapat kita mengerti prihal apa dan bagaimana keadaan yg dialami Nuh kala itu.
Aroma busuk tubuh binatang yg tak pernah mandi, boro-boro berwudhu untuk mengerjakan Sholat itupun sudah jadi alasan penyebab Nabi Nuh AS merasa mual dan mau muntah.
Ditambah prilaku kebiasaan binatang yg makan dan buang kotoran sembarangan didalam kapal tentu itu lebih memperparah keadaan munculnya herbagai aroma kebusukan ditempat tsb.
Dan selain itu gulungan arus deras gelombang bah yg membanjiri wilayah daratan dimana tempat beradanya Bahtera nuh jelas menimbulka n berbagai goncangan yg menggoncang Nuh serta Bahteranya.
Terombang ambing tanpa arah dan tujuan terbawa arus bah Bahtera yg dinahkodai Nabi Nuh tsb mengarungi jalan hidupnya bersama manusia, jin, iblis serta para binatang yg diangkut bahteranya.
Kisah Nabi Nuh tsb seharusnya dapat kita jadikan gambaran betapa dilematisnya diplomasi yg harus digunakan sbg sarana komunikasi saat itu.
Jelas dan nyata bahwasanya "BHINEKA TUNGGAL IKA."
Amatlah penting utk dijadikan acuan komunikasi sosial agar tidak memunculkan keliaran yg tak terkendali didalam bahtera yg dia nahkodai tsb.
Menghadapi para kambing, para babi, para anjing, para monyet, para sapi, para keledai, para burung, dqn para hadirin wal hadirot yg dikedepankan tentu saja pakan ternak dan bahasa masing-masing.
Artinya tidak pantas memberikan pakan ternak yg bukan menjadi pakan ternak species masing-masing.
Bagi Herbivora tentu saja dedaunan dan biji-bijian.
Bagi Karnivora tentu juga duberi daging-dagingan.
Dan Omnivora pemakan segalanya sbgmn jenis makhluk manusia tentu akan diberikan hak-hak Omnivoranya.
Manusia selaku makhluk Omnivora atau hewan yg cerdas pemakan segalanya sudah tidak mengherankan lagi bila memiliki kecenderungan suka memakan apa saja.
Manusia suka memakan darah dagingnya sendiri.
Suka memakan uang rakyat.
Suka makan sumpah.
Suka makan teman
Dan suka makan biji-bijian
Daun-daunan,
Kacang-kacangan
Dan darah serta daging maupun keringat sejenisnya.
Tidak mengherankan kebuasan dan kerakusan manusia bila bisa berlaku buas dan jahat perangainya melebihi BINATANG.!!!...
PENDIDIKAN MORAL 3."
Selanjutnya adalah Nabi Sulaiman AS.
Nabi Sulaiman AS adalah Nabi yg mampu mengendalikan tidak hanya makhluk ciftaan Tuhan spt Nabi Nuh AS.
Mukjizat Nabi Sulaiman pun memiliki kemampuan utk menundukan angin yg berhembus sesuai kehendaknya dgn arah yg telah dia atur yg selalu sesuai tujuannya.
Selain itu Nabi Sulaiman juga menundukan berbagai jenis makhluk seperti Setan-setan yg menyelam kedasar lautan masyarakat yg paling dalam utk memungut mutiara yg berharga dan juga menundukan Jin dan Binatang-binatang baik binatang buas, binatang liar, binatang ternak, binatang merayap, binatang melata tanpa terkecuali manusia jelata dan masyarakat yg hidupnya suka latah dan Uzza serta Manaa dan Bal.
Nabi inipun benar-benar mengerti bahasa binatang dan mampu berkomunikasi serta mengkondisikan para binatang tsb sesuai arahan yg dia kehendaki.
Kita patut mencari tahu apa dan bagaimana cara sang Nabi hingga bisa mengumpulkan aneka jenis makhluk Tuhan yg terdiri dari berbagai jenis ras dan latar belakang budaya serta suku dan agama dapat hidup harmonis.
Manusia yg menjadi pengikut Nabi Sulaiman tidak sampai disesatkan oleh para setan.
Demikian pula Ulama yg menjadi penasihat spiritual Nabi Sulaiman yakni ASHIF BIN BARKHOYA tidak sampai menggunakan kemampuan ilmunya yg menguasai ilmu-ilmu Kitabulloh utk menyerang para Setan dan Jin.
Dan selain itu mereka dapat hidup berdampingan meski terdiri dari berbagai jenis binatang yg sedikitpun tak pernah ada kasus keributan atau tawuran dan perang serta saling memangsa sesama binatang. Tanpa terkecuali binatang yg menjadi musuh alami atau mangsa alami itu dapat hidup berdampingan dgn para binatang predatornya.
Boleh jadi system yg diterapkan Nabi Sulaiman itu serupa dgn system "BHINEKA TUNGGAL IKA"
Yang artinya." BERBEDA-BEDA TETAP SATU JUA."
Logis bukan.!!!.....Meski yg dipimpin oleh Nabi Sulaiman tidak hanya makhluk dari jenis manisia saja melainkan dari berbagai jenis namun tetap menjadi suatu komunitas yg satu padu.
Mengapa para binatang predator tsb tidak sampai memangsa, mangsa alaminya.?!!....
Dan mengapa binatang liar dan buas tidak sampai berseteru kedengan musuh alaminya.?!!....
Dan mengapa Jin, manusia dan Setan tidak saling ganggu pada saat dibawah kepemimpinan Nabi Sulaiman.
Hal itu tidak terlepas dari istilah sebutan Sulayman/Salomon/Salomo/Salom/Salam/Salaman yg biasa dilanjutkan sebutannya dikalangan masyarakat Sunda menjadi Salaman Saliman Salumun.
Selamat-Sejahtera dan Damai.!!!.....
Keajaiban Nabi Sulaiman yg memimpin makhluk Tuhan tanpa ada gesekan satu ke dgn lainnya itu berkat karakter Nama kenabiannya yg SALAM/SALOM=Selamat, Sejahtera, Dan
Damai
" PENDIDIKAN MORAL 4."
Bagaimana mungkin bila kesejahteraan makhluk-makhluk Tuhan sudah terpenuhi akan menimbulkan kekacauan.?!!.....
Maka wajar bila kompak menjadi komunitas yg Damai dan Selamat hingga tak terjadi saling menyesatkan, saling memangsa dan perseteruan sesama mrk.
Maka dari itu wajar bila hal tsb dianggap manusia suatu yg mustahil terwujud,
namun itu tidak berlaku bagi Mukjizat Nabi Sulaiman AS.
Begitulah nyatanya dan begitulah adanya ISLAM akan kembali asing sbgmn datangnya oleh karena itu kisah Nabi Sulaiman tsb kerupakan suatu kisah yg aneh sbgmn anehnya cara hidup dan perjalanan hidup IKAN SALMON yg gemar melawan arus.
Mungkin diantara kita masih ingat kasus ketika Nabi Sulaiman mengadakan sidak kejajaran dan kepasukannya.
Dan kala itu dia tidak menemukan BURUNG HUD-HUD masuk daftar absen alias BURUNG HUD-HUD Alpa dari barisan.
Burung yg membawa petunjuk-petunjuk berupa kabar Burung (BURUNG HUD-HUD) ketika akan diberi sangsi akibat ketidak hadirannya ternyata mengajukan pembelaan diri dgn berbagai argumen berdasarkan PETUNJUK KABAR BURUNG seputar keberadaran BALQIS.
Sekirannya petunjuk-petunjuk kabar burung yg diberikan (BURUNG HUD-HUD) tsb tidak berdasar dan tidak dapat dibiktikan kebenarannya maka konsekwensi yg akan diterimanya jelas berakibat fatal bagi jajaran burung tsb.
Sangsi yg akan diberi bisa berupa CAMBUKAN (RAJAM) atau pemotongan anggaran (DISEMBELIH) alokasi dana oprasionalnya bahkan bisa sampai pemecatan.
Maka Nabi Sulaimanpun menayangkan SURAT KEPUTUSAN yg ditujukan kepada BALQIS.
Setelah dilayangkan surat tsb dan setelah terbukti kebenarannya maka Nabi Sulaimanpun membebaskan BURUNG HUD-HUD dari segalam ancaman sangsi.
" PENDIDIKAN MORAL 5."
Nabi Ismail dgn Mukjizatnya yg juga mampu menundukkan binatang liar dan jago dalam hal memilih jenis kuda pilihan.
Karena keasyikannya dan cintanya kepada binatang peliharaan kesayangannya tsb Nabi Ismail AS mendapat teguran dgn sbb dia melalaikan tanggung jawabnya dalam urusan Sholat.
Dan demikian moral manusia yg senantiasa mendapat ujian sbg tolok ukur kwalitas sumber daya manusianya.
Artinya utk urusan tsb berlaku bagi segenap manusia yg tidak hanya dialami oleh kalangan umat pada umumnya akan tetapi berlaku juga terhadap Nabi-nabi Alloh tanpa terkecuali.
Jelas sudah bahwasanya ujian itu bukanlah hal yg sifatnya bencana serta kerugian yg harus dihadapi melainkan sesuatu yg sifatnya pengalaman yg berhubungan dgn daya tahan mental manusia agar tingkatan dan kwalitasnya mengalami peningkatan moral utk meningkatkan derajat status sosial umat/kenaikkan kelas sosial.
Ujian hanya berhubungan dgn stress dan pengendalian stress yg dilakukan dgn baik dan benar hasilkan pengalaman dan pengetahuan sbg bekal kehidupan bukan derita nestapa atau terjerumusnya manusia kedalam perbuatan yg irasional terlebih lagi bila sampai depresi atau gila.
Lucunya bencana dan derita bahkan kematian yg menjadi hisab buruk akibat ketololan sikap hidup manusia baik yg bersifat individual maupun massal justru diartikan sbg ujian dari Tuhan padahal kenyataannya malah hal2 yg merugikan dan kebinasaan atas suatu kaum atau umat atau pribadi yg mengaku atau dianggap telah mendapat ujian agar tahan uji dan teruji sebelum tampak kwalitas manusianya.
TOLOOL BIN DUNGU BIN MENJIJIKAN BILA KEHANCURAN, KEBANGKRUTAN, KERUGIAN, PENDERITAAN AKIBAT KETIDAK BERAKALAN POLA HIDUP MAUPUN PERBUATAN MANUSIA SEHINGGA HARUS MENERIMA KONSEKWENSI BURUK TSB DIANGGAP UJIAN DARI TUHAN SEKALIPUN DIA TIDAK MASUK DALAM KOMUNITAS YG BERIMAN DAN BERTUHAN. HAL ITU SERUPA ORANG YG PUSING KEPALA AKIBAT BENTURAN KERAS MENGAKU ATAU DIANGGAP TELAH MENGHADAPI UJIAN DISEKOLAH SEKALIPUN DIA BUKANLAH PELAJAR ATAU TIDAK BERSEKOLAH.!!!....
LEBIH GILANYA LAGI ORANG YG MENDAPAT BENTURAN KERAS DIKEPALA HINGGA BENJOL TSB LALU BENJOL DIKEPALANYA ITU DIANGGAP SBG BUKTI NYATA HASIL UJIAN. MAKA SETIAP MENDAPAT BENTURAN MASALAH YG MENYEBABKAN KEPALANYA PUSING SERTA NYERIH DGN SEGALA BENJOLAN BEKAS BENTURAN TSB MEREKA NIKMATI DGN ANGGAPAN BAHWASANYA DIRINYA SEDANG ALAMI UJIAN.
DAN UJIAN DEMI UJIAN TSB TERUS TERJADI DALAM BENTUK BENTURAN YG HASILKAN BENJOLAN DEMI BENJOLAN YG SIFATNYA HANYA BERBEDA TEMPAT BENJOLNYA SAJA.
SEMOGA MEREKA PADA GEGAR OTAK DGN SBB UJIAN SEMACAM ITU.!!!.,,,,
" PENDIDIKAN MORAL.6."
Ada istilah Aqidah dan ada pula istilah Adab. Ada istilah Akhlaq.
Ada istilah Sifat juga istilah Tabi'at.
Tapi semua istilah tsb tidak berguna dibuat banyak-banyak dgn sebab pengertiannya dianggap sama dan dijadikan sama saja yaitu utk orang yg rajin lakukan ritual sholat 5 waktu akan disebut sbg orang yg baik akhlaknya, baik aqidahnya dan baik tabi'at serta sifatnya.
Aku heran koq bisa bgt, apakah ajaran hadits yg salah atau informasi yg disampaikan kpd umat saja yg ngarang dan tak jelas.
"HANYA KEBENARAN YG SEBENARNYALAH YG TAHU."
Bicara soal moral, bicara soal etika dan bicara tentang baik dan buruk serta benar dan salah tanpa terkecuali urusan kepantasan dan tidaknya utk itu tak perlu melibatkan ajaran Samawi dgn sbb semua manusia pun tahu dan mengerti.
Adapun bisa terjadinya suatu tindaklah yg keluar dari kewajaran nilai-nilai kemanusiaan yg semestinya atau tindakkan yg bertentangan dgn norma atau etika yg wajar dilingkungan masyarakat manusia, itu bukan karena orang tsb tidak mengetahui ajaran Samawi ataupun tidaknya melainkan akibat dorongan akal sehat dan akal fikir yg kalah dari rongrongan hawa nafsu/selera yakni kecenderunhan ingin melakukan.
Kecenderungan naluri kebinatangan itulah yg menjerumuskan manusia kedalam prilaku yg bertolak belakang dgn nilai-nilai kemanusiaan.
INI ADALAH FAKTA.!!!..........
Apakah karena manusia memiliki agama lantas dia dapat dimaklumi sedangkan yg tidak beragama tidak dibenarkan sama sekali.
Apakah hanya karena mereka beragama maka segala perbuatan baiknya akan dianggap istimewa dan berakhlak sedangkan yg tidak beragama maka dianggap tak layak dapatkan apa-apa karena dianggap aneh.
Seharusnya hal tsb terbalik yakni bahwasanya orang yg beragama itu menjadi lumrah bila berbuat baik krn tidak mengherankan dan istimewa dgn sebab wajar atas orang yg beragama utk itu dan sebaliknya patut menjadi keheranan bila ada orang yg beragama namun perbuatannya tidak sesuai dgn nilai ajaran agama
Adapun mereka yg tak beragama namun berbuat dgn perbuatan yg mulya atau berbuat baik seharusnya hal tsb yg menjadi keheranan dan sudah sewajarnya bila mereka melakukan kejahatan karena memang mereka tidak memiliki moral keTuhanan.
Bila binatang telanjang, bila binatang berseteru. Memangsa. Membunuh. Memperkosa dsbnya itu wajar bahkan tak berTuhanpun wajar karena kebinatangannya.

Selasa, 06 Oktober 2015

Rincian Ayat

1. Setiap surat di dalam Al-Quran dibuka dengan bacaan basmallah yang berbunyi: “Bismillaahirrahmaanirrahiim“. Dalam aksara Arab, jumlah huruf di dalam bacaan basmallah itu terdiri dari 19 huruf (19 = 1 x 19). Sembilan belas huruf itu adalah ba, sin, mim, alif, lam, lam, hha, alif, lam, ro, ha, mim, nun, alif, lam, ro, ha, ya, mim.
2. Kalimat basmallah terdiri dari empat kelompok kata: ism, Allaah, ar-rahmaan, dan ar-rahiim. Marilah kita rinci satu per satu:
– Kata ismu yang artinya “Nama” disebutkan 19 kali di dalam seluruh ayat Al-Quran (19 = 1 x 19).
– Kata Allah di dalam Al-Quran disebutkan sebanyak 2698 kali (2698 = 142 x 19).
– Kata ar-rahmaan yang artinya “Maha Pengasih” disebutkan di dalam Al-Quran sebanyak 57 kali (57 = 3 x 19).
– Kata ar-rahiim yang artinya “Maha Penyayang” disebutkan di dalam Al-Quran sebanyak 114 kali (114 = 6 x 19).
3. Kalimat basmallah di dalam Al-Quran disebutkan 114 kali (114 = 6 x 19). Surat ke-9 tidak dimulai dengan basmallah, surat ke-27 memakai basmallah 2 kali (yaitu pada pembuka dan pada ayat 30).
4. Jumlah surat di dalam Al-Quran seluruhnya 114 surat (114 = 6 x 19).
5. Wahyu pertama turun 19 kata (19 = 1 x 19). Wahyu pertama terdapat pada surat nomor 96 (Al-’alaq) ayat 1 sampai 5.
6. Wahyu kedua turun 38 kata (38 = 2 x 19). Wahyu kedua terdapat pada surat ke-68 ayat 1 sampai 9.
7. Wahyu ketiga turun 57 kata (57 = 3 x 19). Wahyu ketiga terdapat pada surat ke-73 ayat 1 sampai 10.
8. Wahyu terakhir turun 19 kata (19 = 1 x 19). Wahyu terakhir terdapat pada surat ke-110 ayat 1 sampai 3.
9. Surat 96 adalah tempat wahyu pertama. Ternyata surat ini hanya terdiri 19 ayat saja.
10. Surat 96 sebagai tempat wahyu pertama berada pada bilangan ke-19 dari 114 surat jika dihitung dari belakang, yaitu 114, 113, 112, …, 98, 97, 96.
11. Wahyu pertama pada surat 96 itu turun sebanyak 5 ayat (ayat 1 sampai 5). Jumlah huruf di dalam 5 ayat itu adalah 76 buah (76 = 4 x 19).
12. Surat 96 itu seluruhnya terdiri dari 285 huruf (285 = 15 x 19).
13. Pertengahan Al-Quran terletak pada ayat 19 dari surat 18, (19 = 1 x 19).
14. Terdapat 29 surat yang dimulai dengan kata yang terdiri dari huruf tunggal seperti Nun, Qof, Shod, maupun kata yang terdiri dari 2, 3, 4, dan 5 huruf seperti “Alif Lam Mim“, “Alif Lam Ro“, “Kaf Ha Ya ‘Ain Shod“. Kata-kata tersebut secara harafiah tidak mempunyai makna, namun Allah lah yang tahu apa maksudnya. Marilah kita rinci sebagai berikut:
a) Surat ke-2 dimulai dengan “Alif Lam Mim“. Jumlah huruf alif + lam + mim di dalam surat ke-2 itu adalah 4502 + 3202 + 2195 = 9899 = 521 x 19.
b) Surat ke-3 juga dimulai dengan “Alif Lam Mim“. Jumlah huruf alim + lam + mim di dalam surat ke-3 adalah 2521 + 1892 + 1249 = 5662 = 289 x 19.
c) Surat ke-7 dimulai dengan “Alim Lam Mim Shod“. Jumlah huruf alim + lam + mim + shod di dalam surat ke-7 itu adalah 2529 + 1530 + 97 = 5320 = 280 x 19.
d) Surat ke-13 dimulai dengan “Alif Lam Mim Ro“. Jumlah huruf alif + lam + mim + ro di dalam surat ke-13 adalah 605 + 480 + 260 + 137 = 1482 = 72 x 19.
e) Surat ke-19 dimulai dengan “Kaf Ha Ya ‘Ain Shod“. Jumlah huruf kaf + ha + ya + ‘ain + shod di dalam surat ke-19 itu adalah 137 + 175 + 343 + 117 + 26 = 798 = 42 x 19.
f) Surat ke-36 (surat Yaasiin) dimulai dengan “Yaa Sin“. Jumlah huruf ya + sin di dalam surat ke-36 itu ada sebanyak 237 + 48 = 285 = 15 x 19.
g) Surat ke-50 dimulai dengan “Qof“. Jumlah huruf qof di dalam surat 50 adalah 57 buah (57 = 3 x 19).
h) Surat ke-68 dimulai dengan “Nun“. Jumlah huruf nun di dalam surat 68 adalah 133 buah. (133 = 7 x 19).
i) Tujuh surat dibuka dengan “Haa Mim“, yaitu surat 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46. Jumlah huruf ha + mim di dalam tujuh buah surat itu adalah 2147 buah. (2147 = 113 x 19), dengan rincian:
– Surat 40, jumlah huruf ha + mim = 64 + 380 = 444
– Surat 41, jumlah huruf ha + mim = 48 + 276 = 324
– Surat 42, jumlah huruf ha + mim = 53 + 300 = 353
– Surat 43, jumlah huruf ha + mim = 44 + 324 = 368
– Surat 44, jumlah huruf ha + mim = 16 + 150 = 166
Surat 45, jumlah huruf ha + mim = 31 + 200 = 231
– Surat 46, jumlah huruf ha + mim = 36 + 225 = 261
Total = 444 + 324 + 353 + 368 + 166 + 231 + 261 = 2147 = 113 x 19
j) Ada enam buah surat yang dibuka dengan “Alim Lam Mim“. Jumlah huruf alif + lam + mim pada enam buah surat tersebut adalah 19874 buah, (19874 = 1046 x 19), dengan rincian:
– Surat 2, jumlah huruf alif + lam + mim = 4502 + 3202 + 2195 = 9899 = 521 x 19
– Surat 3, jumlah huruf alif + lam + mim = 2521 + 1892 + 1249 = 5662 = 298 x 19
– Surat 29, jumlah huruf alif + lam + mim = 774 + 554 + 344 = 1672 = 88 x 19
– Surat 30, jumlah huruf alif + lam + mim = 554 + 393 + 317 = 1254 = 66 x 19
– Surat 31, jumlah huruf alif + lam + mim = 347 + 297 + 173 = 817 = 43 x 19
– Surat 32, jumlah huruf alif + lam + mim = 257 + 155 + 158 = 570 = 30 x 19
Total = 9899 + 5662 + 1672 + 1254 + 817 + 570 = 19874 = 1046 x 19.
k) Semua surat yang dimulai dengan “Alif Lam Ro“, jumlah huruf alif + lam + ro = 9462 = 498 x 19, dengan rincian sebagai berikut:
– Surat 10, jumlah alif + lam + ro = 1319 + 913 + 257 = 2489 = 131 x 19
– Surat 11, jumlah alif + lam + ro = 1370 + 794 + 325 = 2489 = 131 x 19
– Surat 12, jumlah alif + lam + ro = 1306 + 812 + 257 = 2375 = 125 x 19
– Surat 14, jumlah alif + lam + ro = 585 + 452 + 160 = 1197 = 63 x 19
– Surat 15, jumlah alif + lam + ro = 493 + 323 + 96 = 912 = 48 x 19
Total = 2489 + 2489 + 2375 + 1197 + 912 = 9462 = 498 x 19
Dari paparan angka-angka di atas, dapatkah kita menyatakan bahwa Al-Quran itu diturunkan secara cermat dalam modulo 19 atau kelipatan 19? Semua angka tersebut tampak seperti deretan bilangan acak (random), namun setelah diteliti merupakan kelipatan angka 19.

Selasa, 15 September 2015

MAFIA KASUS

MAFIA KASUS AIB."
Larangan membuka aib saudara.
Artinya diperbolehkan membuka aib yg bukan saudara.?!!..............
Karena larangannya diberlakukan utk itu.!!!..
Tahukah SIAPAKAH SAUDARA ANDA sehingga anda dilarang lakukan hal tsb dan tahukah anda SIAPA YG MELARANG dan MENGAPA DILARANG.?!!...
Mengertikah anda APAKAH AIB ITU.?!!.....
1. Mereka yg mengaku Islam berkata perbuatan keji dan mungkar merupakan hal yg dilarang.
2. Mereka yg mengaku Islam berkata bahwasanya Iblis dan Setan itu penggagas, penghasut.penggoda manusia utk lakukan keji dan mungkar.
3. Nabi dan Rosul itu adalah orang baik2 yg mengajarkan dan mencontohkan pada manusia perbuatan baik dan melarang perbuatan keji dan mungkar.
Dstnya sesuai pengakuan dan pengetahuan bersama bahwasanya TIDAK ADA ISTILAH DNA ANAK BERBEDA ATAU BERTOLAK BELAKANG DGN ORANG TUA DAN SELURUH SAUDARANYA TERKECUALI ANAK HASIL SELINGKUH ATAU ANAK ANGKAT.!!!
DEMIKIAN PULA DGN SATU TURUNAN KELUARGA DALAM KEIMANAN SBGMN APA YG TERMAKTUB DALAM AJARAN ISLAM BAHWASANYA MUKMIN ITU Ber SAU-DARA/Se DARAH-SeDAGING yg diumpamakan bagai TUBUH YG SATU BAIK RNA & DNANYA. Berarti bila satu yg sakit maka seluruh tubuh akan terasa sakit. ITULAH TAUHID YG MUKHLIS DARI KLAIM ATAU RETORIKA YG MENGATAS NAMAKAN TAUHID.SEDANGKAN IMPLEMENTASINYA BERTENTANGAN..
Bila ada ajaran TUHAN atau NABI yg mengizinkan pemberian PERLINDUNGAN ATAS KEJI DAN MUNGKAR YG DILAKUKAN UMATNYA artinya TUHAN dan NABI BAGIAN DARI TINDAK KEKEJIAN DAN KEMUNGKARAN TSB TERLEBIH LAGI BILA TUHAN DAN NABI MENJADI BACKING KEKEJIAN DAN KEMUNGKARAN DGN CARA MENGANCAM ORANG YG MENGUNGKAP KEKEJIAN DAN KEMUNGKARAN SEHINGGA TUHAN DAN NABI DIAKHERAT MENJADI PENGACARA YG MEMBELA PELAKU KEJI DAN MUNGKA DGN CARA MELAKUKAN KONTRA INTELIJEN DALAM BENTUK REKAYASA KASUS ATAU PEMBUNUHAN KARAKTER ORANG YG MEMBONGKAR KEKEJIAN DAN KEMUNGKARAN TSB AKAN DIPRAPERADILKAN ALLOH DAN NABI DIAKHERAT NANTI YAKNI AKAN MEMBONGKAR AIB KITA (Katanya) ARTINYA ALLOH DAN NABI SUDAH MEMPOSISIKAN DIRINYA SBG MAFIA/MAKELAR KASUS.
MAFIA KASUS AIB.2."
Maksud eloeh.?!!.........................
Sesama saudara harus lindung melindungi perbuatan keji dan mungkar agar Allohmu yg menjadi backingmu tidak marah dan membalas aksi tsb diakherat dan aibmu akan dia bongkar juga.
Maksudnya untuk membungkam pengungkaoan kasus keji dan mungkar agar perbuatan tsb tetap aman utk diperbuat dan umat tetap hidup dalam kesesatan dan penyesatan pembodohan yg dirancang sedangkan mrk yg tak mengerti menganggap telah mengikuti kebenaran dan telah berbuat sebaik-baiknya.
- Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).
- (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.
(QS. 2 ayat 165-166)
- Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
- Dan sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.
(QS. 43 ayat 36-37)
Alloh mrk adalah namanya Alloh yg disembah dgn sifat semena-mena dan suka mengadakan PERSEKONGKOLAN JAHAT.
Aloh mereka membutuhkan pengakuan orang2 yg mau bergabung menjadi komplotannya saja itulah yg akan dibelah serta dilindungi meski berbuat keji dan mungkar terkecuali pelakunya bukan dari kalangan yg mengakui Alloh dan masuk kekomplotan Alloh.
DIAKHERAT NANTI
Alloh akan mendakwa GHIBAH. HASUT. FITNAH DSTNYA ATAS ORANG YG MENGUNGKAPKAN KEKEJIAN DAN KEMUNGKARAN
KOMPLOTANNYA.
Tolong teliti trrlebih dahulu apakah ada Alloh jenis itu dan dimanakah mereka menemukan Alloh dgn karakter bejad semacam itu dan dari rongga fikiran sebelah mana mereka mencitakan Alloh dgn karakter ajaran yg bertolak belakang semacam itu.
MAAF AKU TIDAK BERTUHAN DGN ALLOH YG ANEH PRILAKUNYA DAN NYELENEH SIFATNYA LAGI BERTOLAK BELAKANG DGN KEBENARAN ILMU DAN AJARANNYA SENDIRI YG MEMERINTAH HAMBANYA AGAR BERANI MENYAMPAIKAN KEBENARAN MESKI DALAM KEADAAN PAHIT.
MAAF AKU TIDAK PUNYA SAUDARA SEIMAN ORANG2 YG MENDOKTRIN DAN MENGIMANI DOKTRIN SEMACAM ITU MESKI MENGATAS NAMAKAN ALLOH & ROSULULLOH.
AKU TIDAK PERDULI MESKI DIBUMI INI HANYA SENDIRI TANPA SAUDARA.
" DEMI ALLOH AKU BERSUMPAH." SEKALIPUN AKU MATI TANPA DISHOLATKAN ATAU DIMANDIKAN DAN DIKAFANI MEREKA AKU TIDAK PERDULI DAN AKU TIDAK BUTUH SEMUA PROSESI ITU DAN AKU TAK PERDULI ANGGAPAN MRK.!!!..............

Senin, 14 September 2015

IBADAH HAJI

IBADAH HAJJI=KERJA HAJJI.?!!..."
( QS.Al-Ĥaj :ayat 27)
Ayat tsb berkata " ADZDZIN " " ADZAN." = artinya " UNDANGLAH."
Bukan UD-UU,/DU'A=SERULAH.
Nah anda bisa teliti terjemahan surat pada ayat dibawah ini, anda dapat mengetahui bahwasanya betapa ngawur dan rancunya.
Jelas mustahil bila ULAMA TIDAK MENGETAHUI DAN JELAS INI BUKAN AKIBAT KETIDAK TAHUAN MELAINKAN SUDAH TAMPAK DISENGAJA SBB HAMPIR DISETIAP SURAT DAN AYAT TERDAPAT BANYAK PENYIMPANGAN DAN ARTIAN YG NGAWUR TIDAK HANYA TERJADI PADA SURAT YG DICONTOHKAN DIATAS SAJA.
Mana mungkin umat bisa tahu bila terjemahannya saja sudah dibelokan artinya.
INI BAGIAN TERKECIL DARI SEGUDANG KENGAWURAN YG DAPAT DGN MUDAH UTK KITA TEMUI.
INILAH AYAT SEBUAH SURAH TENTANG HAJJI YG DIMAKSUD.
- Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,
UNDANGAN KE DENGAN SERUAN ITU BERBEDA PENGERTIANNYA DAN JIKA ADZIN ITU DIARTIKAN SERUAN SBGMN ADZAN PERTANYAANNYA ADALAH BAGAIMANA ADZAN ATAS ORANG UTK BERHAJJI ARTINYA ITU MUSTAHIL SBB BAGAIMANA MUNGKIN ORANG ORANG YG BERADA JAUH DARI ARAB UTK MEMENUHI SERUAN ADZAN TSB SEKALIPUN ADA ADZAN UTK HAJJI SBGMN ADZAN UTK SHOLAT.
OKELAH KITA LANJUTKAN DGN TERJEMAHAN AYAT DIATAS DGN PENERJEMAHAN BAHASA YG GUNAKAN OTAK.
PADA AYAT TSB KATA "DHOMIR" artinya "PENGGANTI" namun lucunya diterjemahkan "MENGENDARAI ONTA KURUS." seandainya benar arti kata "DHOMIR" adalah "ONTA KURUS" saja itu saja tetap salah sbb istilah MENGENDARAI itu utk KENDARAAN bukan HEWAN TUNGGANGAN..
Ayat tsb menegaskan bagi para UNDANGAN yg berhalangan hadir dapat menggantikan dgn utusannya sbg perwakilan dari undangan untuk datang/menghadiri HAJJI dan oleh karena itu pula pada ayat tsb digunakan kata "DHOMIR=PENGGANTI."
Baru satu peluru yg digunakan utk membahas HAJJI itu saja sudah sedikit menunjukan penyesat dari pengertian Hajji yg sebenarnya.
Adzin=Undangan.?!!......................................
KUNJUNGAN IBADAH HAJJI = KUNJUNGAN KERJA HAJJI.!!!.....
Nah, nah koq jadi begitu.?!!...Loe koq bisa Untuk HAJJI itu harus diundang dan kok bisa kunjungan ibadah itu artinya KUNJUNGAN KERJA.?!!...
Kalau begitu hajji itu harus dapat undangan dan hajji itu kunjungan kerja lantas KERJA APAKAH IBADAH HAJJI ITU DAN APA YG DIKERJAKAN DALAM IBADAH HAJJI ITU SERTA APAKAH HAJJI ITU.?!!....Wow ini aneh dan tidak pernah didengar jangan-jangan karangan yg bikin-bikin ajaran baru.!!!
APAKAH IBADAH HAJJI ITU ADALAH RITUAL MERATHON MUTER-MUTER BANGUNAN BETON.?
ATAU APAKAH HAJJI ITU MENCIUM DAN MENGANGKAT TANGAN SAMBIL MENYENTUH DINDING BETON YG SAMA PERSIS DGN RITUAL YAHUDI DITEMBOK RATAPAN.?!!!..
TAHUKAH KALIAN BAHWASANYA SIKAP RITUAL YAHUDI DITEMBOK RATAPAN ITU SAMA PERSIS DGN RITUAL ORANG TERHADAP KA"BAH.!!!........
Ayo buktikan.!!!........
APAKAH KERJA HAJJI ITU TAWURAN DGN TUGU OBELIK ALIAS NGELEMPAR SETAN PAKAI BATU KORAL.
APAKAH KERJA HAJJI ITU ADALAH BERKEMAH DIPADANG AROFAH HINGGA MIRIP MAPALA ATAU ANAK PRAMUKA YG IKUTI JAMBORE.?!!.....
Bila Yaa maka mengapa ada larangan.
1. BERBANTAH-BANTAHAN/DEBAT
2. BERBUAT FUSUQ/FASIQ
3. MENGELUARKAN KATA-KATA KASAR ATAU
CACIAN DAN MAKIAN.?!!..................…...…......
Nah, arahnya sudah mulai terendus prihal HAJJI YG DIMAKSUD BAHWASANYA DALAM KEADAAN YG BAGAIMANAKAN IBADAH HAJJI YG DIMAKSUD SBG HAJJI YG SEBENARNYA BILA DITINJAU DARI PERINTAH DAN LARANGAN YG TERDAPAT DALAM ATURAN HAJJI SEPERTI LARANGAN BERBUAT FUSUK, BERBANTAH-BANTAHAN DAN CACI MAKI.
Orang yg punya otak PASTI MENGERTI SUATU PEKERJAAN YG ADA PEMBERLAKUAN TATA TERTIB, KODE ETIK DALAM HAL APAKAH ATURAN ATAU TARTIB TSB DIBUAT DAN DUBERLAKUKAN.?!!.......…..
SELAIN ITU SAYA RASA KITA PERNAH DAPAT INFORMASI PRIHAL PELAKSANAAN HAJJI WADA' YG DILAKUKAN ROSULULLOH DAN ITU MERUPAKAN SAAT TERAKHIR ROSULULLOH BERTEMU LANGSUNG SGN PUBLIK/UMATNYA SEBELUM DIA MENINGGAL DUNIA.
DAN SAAT ITU PULA AKHIR DARI TURUNNYA AYAT KITABULLOH.
AYO INGAT-INGAT APA YG DILAKUKAN ROSULULLOH DISAAT PELAKSANAAN HAJJI WADA' TSB.?!!......
Rosululloh Berpidato/Khotbah.!!!.......................
Benar atau tidak.?!!..…
QS.Al-Baqarah ayat 197 )
- (Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh
RAFATS (Caci Maki)
FASIQ (Pura-pura tak tahu)
dan
JIDAL (berbantah-bantahan)
di dalam masa mengerjakan haji.
Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku
hai orang-orang yang BERAKAL.
QS. Al-Baqarah ayat 189)
- Mereka bertanya kepadamu tentang bulan sabit. Katakanlah: "Bulan sabit itu adalah tanda-tanda waktu bagi manusia dan utk berhaji;
Dan bukanlah KEBAJIKAN memasuki RUMAH-RUMAH dari BELAKANGNYA,
akan tetapi kebajikan itu
ialah kebajikan orang yang bertakwa.
Dan MASUKLAH ke RUMAH-RUMAH itu dari PINTU-PINTUNNYA; dan BERTAKWALAH kepada ALLOH agar KAMU BERUNTUNG.?!!....
Berhajji itu menguntungkan.!!!
('QS. Āli `Imrān ayat 97)
- Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata,
MAQOM IBRA-him.?!!.................…....
barangsiapa memasukinya.?!!.........
menjadi AMANLAH dia;
mengerjakan haji atas manusia terhadap Allah, yaitu ORANG yang MAMPU_ SANGGUP mengadakan PERJALANAN ke RUMAH.?!!.....(Bait.) . Barangsiapa mengingkari,
maka sesungguhnya Allah Maha Kaya dari semesta alam.
Terjemahan ini tidak ditambah penafsiran sbgmn terjemahan yg ditambah-tambah penafsiran dgn maksud membentuk opini agar sesuai dgn DOKTRIN.
BET (Bhs Israel Rumah)
BAIT (Bhs Arab Rumah)
NAMA SALAH SATU PARTAI RADIKAL DI ISRAEL ADALAH." ISRAEL RUMAHKU/ISRAEL BETHENYU."
Bila orang Israel mengerti penggunaan istilah rumah utk pengertian Negara. Sbgmn pemberian nama partai tsb lantas mungkinkah istilah yg dimaksud dgn BAIT pengertiannya hanya sebatas GEDUNG.?!!.....
Enaiklopedhia.
MAQOM=Pendirian/Prinsif.!!!
KUNJUNGAN KERJA HAJJI MENGERJAKAN HAJJI. PEJERJAAN. TEMPAT BEKERJA. PROGRAM KERJA. HASIL KERJA.
HAJJI adalah suatu istilah sbgmn UNO (United Nation Organiation/PBB)
Namun Hajji merupakan suatu Mukhtamar Rapat Kerja seputar masalah Pendidikan dan Pelatihan bagi umat Islam seluruh dunia.
(BINAYATUL SHILA WA MAUSHOLAH = HAJJI)
adalah para undangan dari seluruh dunia Muslim yg tentu saja anggota MUKHTAMAR diwajibkan menghadiri RAKER TAHUNAN tsb.
Pada RAKER HAJJI tsb para undangan yg hadir diberi pelatihan dan pembekalan program kerja sbg ketetapan bersama utk dilaksanakan dinegara masing-masing (Penempatan Tugas)
Bila disamakan maka Ibadah hajji tsb ada kesamaan dgn pendidikan AKPOL dan AKABRI sedangkan UMROHNYA adalah lebih cenderung dgn RAKERNAS/MUKHTAMAR PARPOL untuk mencari KETUM PARPOL.
Namun Ibadah Hajji tsb skalanya Internarional yg tentu saja cakupan pembahasan dan program kerjanya akan jauh lebih luas.
SAI (PROGRAM KERJA)
TAWWAB (OPRASIONAL)
JUMRO (PENDIDIKAN INTELIJEN)
SHOFA & MARWAH (TERITORIAL)
WUKUF (PENDIDIKAN AKHIR)
QURBAN (TUGAS AKHIR PENDIDIKAN HAJJI)
CUKUR RAMBUT (PELANTIKAN)
PEMBERIAN NAMA SBG GELAR UTK KETETAPAN DAN PENEMPTAN TUGAS.SISWA MWNGERJAKAN BERHAJJI.
Setiap Alumnus Hajji adalah ulama yg siap ditempatkan dan ditugaskan dimanapun sbg duta Islam utk melaksanakan syiar-syiar yg diperoleh selama melaksanakan Hajji
DALAM HADITS MENJELASKAN TENTANG KARAKTERIATIK ALUMNUS HAJJI BAHWASANYA ORANG YG PULANG HAJJI DAPAT MEMBERIKAN SYAFAAT SEBANYAK 500 ORANG.
TERLEBIH LAGI HAJJI YG MABRUR ADALAH PARA PERWIRA-PERWIRA KARIER YG MENJADI CERMINAN (ABRUR) /CONTOH BAGI PERWIRA-PERWIRA ALUMNUS HAJJI LAINNYA BAIK ALUMNUS SELITING MAUPUN ADIK LITING
Fungsi Syafaat=Menyembuhkan, Memulihkan Menolong orang-orang.
ADAPUN HAJJI YG MASUK DARI BELAKANG PINTU RUMAH SBGMN AYAT DISTATUS SEBELUMNYA ADALAH HAJJI YG MAU LULUS DGN CARA MELANGGAR PROSEDUR PENDIDIKAN HAJJI.
Klas pendidikan hajji skala Nasional adalah
HAJJI AKBAR =..............
HAJJI KECIL= ..................
Demikian sekelumit informasi tentang hajji yg saat ini hanya tinggal prosesi seremonial ritual
BAGI SIAPAPUN YG MENGANGGAP INI KARANG-KARANGAN MAKA DIPERSILAKAN MENGAJUKAN PERTANYAAN DGN CARA HUJJAH GUNAKAN AYAT KITABULLAH DAN HADITS.

Kamis, 10 September 2015

رَبّ / PENGATUR **ROBB = TUAN / BOSS

Rob = Tuan = Majikan = Pengatur
Makna kata 'Rob' yang sesungguhnya adalah Tuan [lihat QS Yusuf (12):42]. Tuan adalah boss yang berkuasa, yang mengatur kehidupan manusia. Dia lah 'majikan' kita tempat kita bekerja, mengabdi dan berbakti. Kita hanyalah budak atau hamba-Nya dan tugas utama seorang budak adalah mengikuti segala keinginan majikannya dan tunduk patuh kepada segala peraturan yang dibuat oleh tuannya. Seorang budak adalah milik tuannya dan tidak boleh mengharapkan apa-apa dari pemiliknya
Makna di atas sangat bertolak belakang dengan makna Rob sebagai Tuhan yang ada di pikiran kebanyakan manusia. Bagi mereka, sosok Tuhan hanya ada pada agama dan tempat-Nya berada di langit. Menemui Dia di bumi hanya bisa di rumah-rumah peribadatan. Menyenangkan hati-Nya adalah dengan cara menyembahnya, melalui segala bentuk ritual pemujaan dan memuji-Nya dengan perkataan bukan dengan perbuatan. Kalaupun dilakukan dengan perbuatan, para pengikutya mengharapkan imbalan berupa pahala atau point yang dikumpulkan sebagai tiket untuk masuk surga, nanti di alam sesudah mereka mati.
Sesungguhnya, amstal atau kata perumpamaan 'budak' atau 'hamba' adalah personifikasi yang seharusnya menjadi mudah untuk dipahami bagi manusia. Namun yang ada justru menyesatkan kebanyakan orang [QS An-Nahl (16):75].
Seorang hamba tidak dapat mengabdi kepada dua tuan dalam hidupnya [Lukas 16:13]. Artinya, manusia tidak boleh mengabdi kepada yang lain selain Tuan semesta alam. Karena ini adalah perbuatan syirik atau perbuatan mempersekutukan sang majikan. Syirik adalah dosa yang tidak diampuni oleh-Nya [QS An-Nisaa (4): 116]. Bila mempunyai dua tuan saja dilarang, apalagi mempunyai lebih dari itu.
Namun pada hari ini, tidak ada satu manusia pun yang merasa dirinya melakukan perbuatan syirik, karena arti kata syirik menurut para ahlul kitab adalah 'menyembah' selain Tuhan. Para penganut agama, apapun itu agamanya, merasa sudah 'menyembah' hanya kepada satu Tuhan. Tetapi dalam hidupnya, mereka 'mengabdi' kepada tuan-tuan yang lain, berbakti kepada yang lain. Mereka hidup mengikuti keinginannya sendiri, dimana dirinya telah menjadi tuan yang diabdi dalam hidupnya.
Manusia yang mempunyai banyak 'tuan' adalah manusia yang kotor. Kata 'kotor' di sini bukanlah dalam bentuk fisik (harfiah) melainkan 'kotor pikirannya' (qolbunya). Untuk kembali menjadi budak/hamba-Nya yang dimana adalah fitrah sejati manusia, mereka harus 'membunuh dirinya'. Maksudnya adalah membunuh hawa nafsu yang menjadi tuan dalam pikirannya. Menurut-Nya, manusia yang bertuan kan hawa nafsunya tidak beda derajatnya dengan binatang ternak, bahkan lebih rendah lagi [QS Al-Furqon (25):43-44].
Bila mayoritas manusia sudah kembali menjadi kotor pikirannya, kembali hidup seperti binatang ternak dan tidak lagi menjadikan-Nya sebagai boss yang berkuasa di bumi, mungkinkah sang majikan membiarkan keadaaan ini begitu saja selamanya? Pastinya tidak. Dia pasti akan membangkitkan kembali seorang anak manusia yang ditunjuk sebagai wakil-Nya di bumi, yang bekerja atas nama-Nya.
Tugas semua Rasul adalah mensucikan manusia. Bukan mensucikan fisiknya, tetapi mensucikan qolbunya (pikirannya). Yaitu dengan membebaskan mental perbudakan manusia kepada manusia. Rasul tidak mengajarkan agama, tetapi mengajarkan manusia untuk hanya mengabdi dan tunduk patuh kepada-Nya. Mengajak manusia untuk kembali menjadi budak-Nya, karena itulah esensi atau fitrah manusia yang sesungguhnya. Inilah esensi yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim sebagai bapak dari para Rasul, yaitu untuk tunduk patuh kepada Tuan semesta alam [QS Al-Baqoroh (2):131].
Maha benar Tuan dengan semua perkataan-Nya
REFERENSI:
QS Yusus (12): 42
Dan Yusuf berkata kepada orang yang diketahuinya akan selamat diantara mereka berdua: "Terangkanlah keadaanku kepada tuanmu". Maka syaitan menjadikan dia lupa menerangkan (keadaan Yusuf) kepada tuannya. Karena itu tetaplah dia (Yusuf) dalam penjara beberapa tahun lamanya.
QS An-Nahl (16):75
Allah membuat perumpamaan dengan seorang hamba sahaya yang dimiliki yang tidak dapat bertindak terhadap sesuatupun dan seorang yang Kami beri rezeki yang baik dari Kami, lalu dia menafkahkan sebagian dari rezeki itu secara sembunyi dan secara terang-terangan, adakah mereka itu sama? Segala puji hanya bagi Allah, tetapi kebanyakan mereka tiada mengetahui.
QS An-Nisa (4):116
Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.
QS An-Nisa (4):66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: "Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu", niscaya mereka tidak akan melakukannya kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),
QS Al-Furqan (25):43-44
Terangkanlah kepadaku tentang orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya. Maka apakah kamu dapat menjadi pemelihara atasnya? (43),atau apakah kamu mengira bahwa kebanyakan mereka itu mendengar atau memahami. Mereka itu tidak lain, hanyalah seperti binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat jalannya (dari binatang ternak itu) (44).
QS Al-Baqoroh (2):131
Ketika Tuhannya berfirman kepadanya: "Tunduk patuhlah!" Ibrahim menjawab: "Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam".
Lukas 16:13
Seorang hamba tidak dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah...