Sabtu, 14 Juni 2014

" BIOLOGIS "

 Technologi Biologis Kreativitas yg Maha Cerdas dalam mencifta dan merancang bangun dgn system dan rancang bangun yg maha akurat dan canggih benar2 mustahil dapat ditirukan apalagi bila mau dianggap menyerupai. System kerja alat telekomunikasi yg pancaran sinyalnya yg gunakan system sateli dimuka bumi ini SECANGGI DAN SECEPAT SERTA SEHEBAT APAPUN KEMAMPUAN TECHNOLOGI TSB BELUM SETARA MESKI 5% SAJA DARI SYSTEM KERJA OTAK MANUSIA DALAM HAL YG SERUPA YAKNI KECEPATAN DAN KETEPATAN SERTA KECANGGÌHAN LALU LINTAS SINYAL SYARAF GELOMBANG OTAK MANUSIA..MANUSIA HANYA MENGEMBANGKAN DGN KEMAMPUAN NALARNI YA DAN MERASAKAN MELALUI NALURI NYA. Bahkan sebagian besar baru bersifat TEORI BUKAN PASTI SEKALIPUN ADA JUGA TEORI YG MENDEKATI KEBENARAN DAN TERBUKTI DAMPAK KEBENARANNYA. Aku paling benci dgn dikotomi ILMU BARAT DAN TIMUR atau Dikotomi tentang Ilmu ghaib dan logika. Mrk merebut simpatik manusia dgn cara tsb dan dgn berbagai klaim kebenaran yg dipersepsikan untuk mempengaruhi persepsi manusia bahwasanya ilmu mrklah yg paling benar dan patut diyakinin padahal semuanya gunakan cara yg tak sesuai berdasarkan fakta kebenaran ilmu guna pembuktian kebenaran pengetahuan. Yg andalkan logika mendoktrinkan kelogisan sedangkan yg mengklaim Methafisika, paranormal, parapysikolog, supranaturalis atau yg diartikan secara sempit mrk persepsikan sbg ilmu PERDUKUNAN ATAU ILMU PERGHAIBAN YG BERHALUAN KENIKS Mengandalkan bukti2 Sugesti dan beralasan GHAIB TAK DAPAT DIUKUR DGN ILMU YG GUNAKAN AKAL MELAINKAN RASA ATAU KETAJAMAN RASA DAN SEGALA TETEK BENGEK ATAU TETEK ASMA ALASAN MRK YG NGELANTUR DAN BERDEBAT SALING MENGAJUKAN BUKTI PEMBENARAN DAN KEBENARAN DISIPLIN ILMU MASING2 YG DIANGGAP PALING UNGGUL DAN BENAR DGN PERDEBATAN NGELANTUR DAN BUKTI NGAWUR. dikotomi pandangan orang2 intelektual kontra KLENIKS YG BERADA DISUB DUNIA PERDUKUNAN DIANGGAP PENGETAHUAN PRIMITIF DEMIKIAN PULA SEBALIKNYA KOMUNITAS YG MENGKLAIM BERGELUT DIDUNIA GHAIB YG MEREKA ARTIKAN PERDUKUNAN.
 " BIOLOGIS NON BEOLOGIS MELAINKAN LOGIS YG BERASAL DARI LOGOS." Perdukunan adalah Kedokteran yg memiliki berbagai fakultas atau specialis. SANTET, PELET, GENDAM, TENUNG, GAYUH, TELUH, GUNA2, PENGOBATAN HERBAL DGN JAMU2 ATAU BERBAGAI RAMUAN, AROMA THERAPY GUNAKAN ASAP KEMENYAN ATAU GAHARU ATAU KEMBANG ATAU MINYAK WANGI YG MENURUT KALANGAN YG MENGAKU BERADA DIFIHAK NABI DAN MEWARISI ILMU TUHAN DGN CARA DUNGU DAN NGAWUR TANPA AKAL DAN PENGETAHUAN MENGANGGAP HAL TSB SBG SUATU PERBUATAN SYIRIK YG MENDUAKAN ATAU MENTIGA DAN MENGEMPATKAN TUHAN DEMIKIAN PULA DUNIA MEDIS YG SOK2 LOGIS MENGANGGAP ITU SBG BUDAYA PRIMITIF DAN TIDAK INTELEK DAN BERTENTANGAN DGN AKAL PADAHAL TIDAK PERNAH GUNAKAN AKALNYA UTK MENELITI DAN MENDALAMI HAL TSB DGN BAIK DAN BENAR. DAN JUGA ORANG2 YG SOK2AN AGAR DIANGGAP SAKTI YG SENANTIASA MENGAIT-KAITKAN SEGALA FENOMEL MISTIS DGN HAL2 YG BERHUBUNGAN DGN DUNIA PERARWAHAN ATAU PERHANTUHAN ATAU PERJINAN DAN PERKHODAMAN YG MEREKA ANGGAP ILMU GHAIB MENGANGGAP DGN ANGGAPAN YG SERUPA, MEREKA LAKUKAN ITU SEMATA-MATA HANYA KARENA KEPENTINGAN DAN MENCITRAKAN DIRI UTK MENARIK SIMPATIK DAN PENGARUH MEMPENGARUHI MASYARAKAT UMUM YG TAK TERLIBAT DALAM KETIGA HAL TSB YAKNI AGAMAWAN. ILMUAN. PERDUKUNAN. Antimo MPR HANYA CEKIKIKAN MEMPERHATIKAN PARA SONTOLOYO2 YG MAU MENANG TANPA MELALUI PERTANDINGAN PEMBUKTIAN KEBENARAN KARENA MENYEMBAH NAFSU KEPENTINGAN AGAR DIPENTINGKAN KEBERADAANNYA GUNA MERAUP KEUNTUNGAN PELAYANAN JASA YG DIBERIKAN. Namun ANTIMO MPR MASIH LEBÌ RESPEK DGN TECHNOLOGI ILMU KEDOKTESAN KETIMBANG MRK YG MENGAKU-NGAKU AGAMAWAN YG CUMA BISA BICARA SYARAK DAN SYIRIK 
 DAN SESAT MENYESATKAN ORANG DGN DOKTRIN JUMUDNYA DAN TAKLID DUNGU GUNAKAN HADITS MAUPUN FIQIH DAN AYAT TANPA AKAL. DEMIKIAN PULA PARA DUKUN YG MENGAKU-NGAKU DUKUN PADAHAL DUKUN ITU ORANG PINTAR SBGMN DOKTER BUKAN TEBAK2 BUAH MANGGIS DAN NUJUM PAK BELALANG DAN DUGA SANA DUGA SINI NAMUN OTAK DIDENGKUL SUDAH BERANI MENGAKU DUKUN (ORANG PINTAR) HANYA BERMODALKAN ASESORIS KLENIK DGN KESAN2 HORROR

" KASLAN atau KESEL."

 KESEL yg kita kenal dan kita persepsikan kedalam pengertian bhs Indonesia menjadi DONGKOL pada dasarnya berasal dari bhs Arab yakni KASLAN. Arti kata KESAL yg sebenarnya adalah MALAS dan tak ada hubungannya dgn DONGKOL dan sejenisnya. MALAS adalah bagian dari karakter NAFSU AMAROH yg terdapat pada pusat syaraf organ QOLB yakni Organ otak sebelah kanan Sub Akal Budi atau Mental atau Shudur atau Hati atau Naluri atau Perasaan. BILA PEMAPARAN SETERPERINCI INI MASIH DIANGGAP KURANG JELAS ARTINYA DOKTRIN TERJEMAH RACUN BENAR2 MERUSAK KEMAMPUAN JIWA KITA. INI BUKAN TERJEMAHAN ATAU PENJELASAN ATAU AJARAN YG BARU AKAN TETAPI MEMANG TAK PERNAH DIKETAHUI SEJAK NENEK MOYANG KITA KARENA FAKTOR KESENGAJAAN PENGRUSAKAN BAHASA YG PROSESNYA TERJADI DAN DILAKUKAN SELAMA BERABAD-ABAD LAMANYA. Dan hal tsb tidak patut dianggap sbg suatu yg mengherankan yg terpenting adalah kita mempersiapkan meski hanya sedikit rongga diakal kita utk memikirkannya jika masih ada cela dan kita crosscheck berdasarkan fakta yg ada dgn apa yg dipaparkan bukannya berkutat utk menjadi BEBEK atau BEO YG SELALU BERKATA "MENURUT"
Orang Jawa justru mempersepsikan istilah KESEL jauh lebih baik dan benar persepsi bhsnya. KESEL adalah bagian dari reaksi psykologis manusia terhadap sesuatu hal yg tak disukai lebih tepatnya adalah KEENGGANAN. atau ENGGAN. Sikap ENGGAN akan memunculkan efek sikap MALAS atau LESU. Semua itu akar syaraf yg bermuara ke pusat syaraf yg dikenal dgn AMAROH. Artinya pembagian keadaan mental manusia yg dikenal dgn istilah HATI-NALURI-PERASAAN-QOLB ada 3 Sub yakni sbb. 1. Nafsu Muthmainah. 2. Nafsu Amaroh dan 3. Nafsu Lauhamah. Ini adalah bagian terkecil dari pemetaan fungsi SYARAF OTAK MANUSIA YG BERHUBUNGAN DGN EMOSI ATAU MENTAL ATAU PERASAAN ATAU INSTING ATAU SHUDUR ATAU NALURI ATAU HATI ATAU QOLB Dstnya yg dikenal orang sbg METHAFISIKA pada hakekatnya hanyalah hal2 yg bersifat atau berhubungan dgn PSYKOKOLOGIS demikian pula dgn teori tentang sensasi SUGESTI, OLAH RASA, KEBATHINAN ATAU YG MRK GEMBAR GEMBORKAN SBG SUATU HAL YG KATANYA ILMU GHAIB ATAU SUPRANATURAL ATAU SUGESTI ATAU METHAFISIKA ATAU SPIRITUALIS ATAU LAIN SEBAGAINYA PADA HAKEKATNYA HANYALAH SESUATU HAL YG SIFATNYA PSYKOLOGIS
Sub Shudur yg bermuarah ke pusat mental yakni NAFSU AMAROH. Didalam otak manusia system kerjanya hanyalah berupa sinyal yg memiliki aneka warna warni cahaya. SINYAL TSB DIKENAL MANUSIA DGN AURA DAN DARI HAL TSB MANUSIA MEMBERIKAN BERBAGAI SPEKULASI KATEGORI AURA DAN CAHAYA AURA YAKNI AURA POSITIF DGN PANCARAN ENERGI POSITIF DAN RESIDU ENERGI POSITIF ATAU PANCARAN RADIASI POSITIF DAN AURA NEGATIF DGN PANCARAN CAHAYA ENERGI NEGATIF DGN RESIDU NEGATIF ATAU RADIASI NEGATIF. Dan lucunya teori PARAPYSIKOLOG DAN PSYIKOLOGI MEMBERIKAN PERSEPSI YG CUKUP MENGGELIKAN. Parapsykolog mengartikan hal tsb dgn ASTRAL atau ENERGI PARA ARWAH, ATAU HANTU ATAU SILUKMAN ATAU ILMU PERGHAIBAN ATAU PERSUPRANATURALAN ATAU PERMETHAFIKAN YG SERBA MISTIS. Dan orang2 yg menggeluti ilmu kejiwaan atau PSYKOLOGIS MENGANGGAP ITU TERJADI DGN SENDIRI AKIBAT DARI GELOMBANG SINYAL OTAK DAN TAK ADA HUBUNGANNYA DGN EKSISTENSI KEMAKHLUKAN MANUSIA ATAU PERANAN SOSOK JIWA SBG SOSOK ASLI YG BERPERAN DALAM KEHIDUPAN. Lucunya pandangan Psykologi berasumsi peranan kemakhlukan manusia dalam bentuk JIWA dianggap tidak ada melainkan hanya berbentuk gelombang sinyal otak belaka yg sifatnya hanya gelombang listrik, mrk mengasumsikan peranan kemakhlukan manusia dalam wujud jiwa tsb tidak ada melainkan identik dgn alat2 elektronik yg terprogram dan aktif karena adanya gelombang atau sinyal listrik yg mengaktifkannya teori tsb dapat kita temukan diantaranya adalah kemampuan syaraf motorik, memoryk, penglihatan pendengaran, dstnya atau juga system kerja AMIGDALA DAN NEOCORTEX atau system Kerja PLACEBO DAN NOCEBO dll istilah teori pemetaan system kerja syaraf otak manusia namun patut kuakui BAHWASANYA PENGETAHUAN PSYKOLOGIS TSB JAUH LEBIH MENDEKATI KEBENARAN DAN KESEMPURNAAN KETIMBANG PENGETAHUAN PADA UMUMNYA YG LEBIH CENDERUNG KE HAL2 YG BERBAU KLENIKS. 

" AKAL & BUDI."

 Akal dan Budi ingat ! Jangan salah baca, Akal dan Budi bila salah membacanya bisa jadi AWAL & BUDI
  Akal adalah alat utk mendapatkan KEBENARAN sedangkan budi adalah alat utk mendapatkan KEBAIKAN. Artinya jenis kelamin dua kecerdasan tsb berbeda. Keduanya tentu harus saling mengisi dan melengkapi. DENGAN AKAL kita mampu berfikir dan mengetahui sehingga kita bisa melakukan dgn benar sedangkan DENGAN BUDI kita mampu merasakan berbagai hal yg baik dan mendapatkan kebaikan namun bila keduainya berpisah artinya PUTUS CINTA DAN MERANA. Kebenaran tanpa kebaikan adalah kesia-siaan demikian pula dgn kebaikan tanpa kebenaran adalah kekonyolan
Akal Fikir & Budi Pekerti yg dalam bhs Arabnya dikenal dgn istilah FU'AD & SHUDUR lantas apakah pengertiannya dalam bhs Indonesia yg memang bisa dipertanggung jawabkan dan teruji bukan menurut penafsiran pak turut yg bila menjelaskan ajaran Islam selalu gunakan kata."MENURUT" & "MENURUT A.B.C.D s/d Z karena banyak yg harus dituruti maka sulit dipertanggung jawabkan kebenarannya dan rancu maknanya selanjutnya menjadi liar arti serta pengertiannya dgn enteng para beo menjawab BHS ARAB ITU LUAS MAKNANYA DAN SATU KATAPUN BISA JADI BANYAK ARTI. Dan adalagi jenis beo lainnya berkata bahwasanya BAHASA ARAB ITU BAHASA TUHAN YG TIDAK MUDAH DIMENGERTI OLEH KARENA ITU KITA HARUS BELAJAR DGN AHLINYA. (Penggiringan Persepsi) yg dimaksud mrk AHLINYA TENTU SAJA ADALAH MRK YG BISA MENJELASKAN TENTANG SATU KATA SAJA NGALOR NGIDUL TAK KARUAN ARAH KRN BANYAK MENURUTNYA DAN DITURUTINYA, YA PASTINYA ATAS NAMA IMAM2 ULAMÄ2 SYAIKH, SAHABAT2 YG PALING LAKU DAN MEMIKAT KARENA MRK BERASUMSI BAHWA BHS ARAB ITU BHS TUHAN DAN NABI SERTA SAHABATNYA JUGA ORANG ARAB DSTNYA MAKA CUMA ORANG ARAB YG NGERTI BHSNYA ATAU KITA HARUS TURUTI KEARABAN ORANG2 ARAB, PADAHAL TAK ADA URUSAN DGN BHS ARABNYA MELAINKAN KEMAMPUAN MRK SAJA YG RENDAH DALAM HAL PERBENDAHARAAN KATA BHS INDONESIA DAN PENGERTIANNYA YG JADI PENYEBAB MRK KESULITAN MENCARIKAN TERJEMAHAN YG TEPAT

  Fuad & Shudur = QOLBU atau Aqol dan Qolbu.( A-QOL-BU ) fuad adalah alat kecerdasan atas manusia yg berfungsi sbg alat utk mengetahui dan membedakan proses mempergunakan fuad tsb dalam bahasa Arabnya adalah FIKIR yg dalam istilah kita orang Indonesianya dikenal dgn sebut NALAR. Memikirkan atau Menalarkan. FIKIRI=NALARI. Sedangkan Shudur tsb adalah alat atas manusia yg berfungsi utk merasakan yg alatnya dalam bhs Arab dikenal dgn istilah QOLB yg dalam istilah kita orang Indonesianya dikenal dgn sebutan NALURI atau HATI atau PERASAAN. Ayo istilah bahasa siapa yg kaya. Istilah yg terdapat pada bhs Indonesia ataukah Arab.?

" PEMARAH."

 Pemarah adalah sikap yg dipenuhi berbagai perasaan ketidak sukaan akan banyal hal. Dan seorang pemarah akan alami berbagai kesulitan maupun kesusahan hidup bahkan meski sedang tersenyumpun seorang pemarah tetap saja menyimpan kesusahan
Pemarah adalah suatu hal yg muncul akibat dari berbagai tingkatan kesulitan hidup manusia yg kesulitan dalam memperoleh kesenangan maupun kebahagiaan dan sebenarnya seorang yg memiliki sifat pemarah adalah korban dari kejahatan hawa nafsu dirinya yg harus diberi simpatik serta pertolongan yg mampu menimbulkan perasaan nyaman dan menyenangkan hatinya karena itu berbuat baiklah pada setiap jiwa pemarah agar dia tidak marah2 lagi dan agar sifat pemarahnya beralih kepada menyenangi

Pemarah adalah korban dari tindak kejahatan hawa nafsunya yg sulit sekali utk menyenangi. Oleh karena itu bukan berarti setiap intonasi yg meninggi atau suara keras maupun teriakan serta hardikan maupun bentakan dari orang lain yg biasa mengeksperikannya serta merrta dianggap sbg seorang pemarah dan itu adalah kedunguan penilaian kebanyakan manusia sekalipun pada umumnya ekspesi tsb dapat juga dijadikan gambaran suatu bentuk kemarahan

SDM (Sumber Daya Manusia)

SDM (Sumber Daya Manusia) 
1. Sub SUMBER adalah penggalian Potensi. 
2. Sub DAYA adalah meningkatkan Kemampuan TENAGA (Daya Fikir, Daya Cifta dan Daya Ingat) 
3. Sub MANUSIA adalah pengenalan jati diri dan pertumbuh kembangan serta pengembang mulyaan status makhluk yg berakal fikir dan akal budi agar menjadi makhluk yg berbudaya serta beradab sbgmn mestinya itulah yg dimaksud dgn istilah SDM dgn kata lain FITRAH MANUSIA. yg terdiri dari 1. KAPITAL atau MODAL = INFAQ 2. MENTAL = ZAKAT dan 3.INTELEKTUAL = SHODAQOH
ANAK ADALAH AMANAH YG HARUS DIBERI ZAKAT dan FITRAH. Setiap kepala anak diberi FITRAH maka dari itu jangan dipukul dibagian kepalanya bila dia tampak membandel atau nakal oleh karena itu PUKULAH BAGIAN PANTAT DAN KAKINYA YG TAK BERBAHAYA. Anak adalah amanah dan APAKAH ANAKNYA KELAK AKAN MENJADI YAHUDI ATAU MAJUSI adalah apa yg telah diterapkan orang tua yg menjadikannya demikian maka dari itu berilah nama anak2mu dgn nama2 yg baik yakni nama2 ISLAM KARENA PADA PEMBERIAN NAMA TSB ADALAH DOA GUNA MENGISLAMKAN ANAK TSB. Adapun ukuran memberikan nama yg baik sbg upaya dan doa meng Islamkan melalui nama2 Islam tsb bukan berarti NAMA ANAK2MU HARUS DINAMAI DGN NAMA2 ARAB.

" SD "

SDN jurusan kepolisian dan Ketentaraan. SDN jurusan Sosial Politik dan Kebudayaan. SDN jurusan Kepemimpinan dan Ketatanegaraan. SDN jurusan lingkungan hidup dan sumber daya alam dll. Seharusnya sudah mulai diperkenalkan dinegeri ini.Permainan Catur dan Mengisi TTS serta membuat soal serta kolom TTS ada baiknya dimasukan sbg materi matapelajaran sejak Sekolah Dasar. Selain itu pelajaran dan praktik tanam menanam maupun kandungan tiap2 jenis tanaman baik pangan maupun industri sudah saatnya dijadikan sbg materi pelajaran sejak SD.Membuat kerajinan (Prakarya) Melukis dan Mengarang cerita mulai dari cerita pengalaman keseharian seoarang anak maupun lingkungan sekitarnya pun sudah saatnya diperkenalkan kepada anak dan dimasukan sbg materi pelajaran disekolah dasar. Selain itu pelajaran dan praktik tentang pengetahuan berbagai satwa baik itu budidaya atau kembang mulya budidaya atau peternakan, pakan ternak berbagai jenis satwa atau hewan sudah saatnya dimasukan kedalam kurikulum pendidikan sejak SD.Pelajaran berdagang dan praktik perdagangan dan hal2 yg berhubungan dgn ekonomi sudah saatnya dijadikan materi pendidikan anak disekolah sejak SD. Dan sekolah sudah harus memfasilitasi hal tsb kpd anak didiknya
Hubungan pamong didik ke dengan wali murid sudah saatnya menjadi mitra bagi anak didik yg sedang menjalani proses pendidikan disekolah.Pembagian jenis jurusan pendidikan dgn penerapan system pendidikan yg akan disesuaikan bakat atau kecenderungan tiap2 anak didik yg akan memasukan berbagai materi pelajaran yg sesuai dan berkaitan atau berhubungan dgn jenis2 mata pelajaran sudah saatnya diterapkan sejak pendidikan Sekolah Dasar
Anak didik atau pelajar biarkan menentukan kecenderungannya dalam memilih materi mata pelajaran yg dia sukai sbg bentuk upaya penggalian talenta atau bakat yg terdapat pada anak didik tanpa harus dikondisikan oleh orang tua atau materi pelajaran disekolah yg hanya bersifat sbg fasilisator yg memperkenalkan berbagai jenis pengetahuan kpd setiap anak didik sejak SD

 Menjadikan sekolah dasar sbg pusat ilmu dan belajar serta pendidikan sekaligus tempat bermain yg menyenangkan dibawah perhatian dan penelitian khusus guru yg ditugaskan sbg pengawas prilaku sosial anak didik sejak SD itu sudah saatnya diterapkan system bermain dan belajar serta memilah maupun memilih kolom kelas pendidikan anak sejak SD ada baiknya mulai diterapkan agar dapat meningkatkan kenyamanan dan kecerdasan anak. Kecerdasan yg diciftakan dgn kenyamanan akan menghasilkan pribadi-pribadi terpelajar yg jujur dan baik yg akan menerapan pengetahuan utk kebaikan.
 KENYAMANAN PENDIDIKAN DAN PELAJARAN SESUAI KECENDERUNGAN ANAK DIDIK AKAN HASILKAN PELAJAR2 YG MEMILIKI KECERDASAN DAN KEPRIBADIAN YG JUJUR DAN BERTANGGUNG JAWAB DGN ILMU YG DIA GELUTI DAN AKAN SENANTIASA MENGAMALKAN ILMUNYA UTK KEBAIKAN, SEDANGKAN PEMAKSAAN ATAS SUATU PENGETAHUAN DGN MAKSUD MENGEJAR NILAI2 SEMPURNA YG DIJADIKAN TOLOK UKUR KENAIKAN ATAU KECERDASAN YG DIANGGAP SBG PRESTASI ANAK DIDIK DISEKOLAH, HANYA AKAN MENJADIKAN PRIBADI2 RAPUH TANPA KEPRIBADIAN YG MEMILIKI KEJUJURAN DAN HARGA DIRI KARENA HANYA MENGEJAR NILAI2 DAN ANGGAPAN SBG MURID YG CERDAS DAN BERPRESTASI.

" POLITIK."

Kau adalah pahlawan perobahan namun kau selalu dijadikan korban kedunguan ambisi kekuasaan orang2 yg tolol sehingga citra sebutanmu laksana sosok penyebab segala hal keburukan orang2 yg tak mengenal pribadimu.
  Kau adalah yg paling berjasa atas kemajuan peradaban suatu bangsa, namun akibat ulah orang2 dungu yg rakus akan kekuasaan sedangkan akibat kebodohan mrk yg tak mungkin menguasai maka pemaksaan kehendaklah yg dianggap benar, karena itu POLITIK, kau mendapat citra buruk pada pandangan rakyat jelata yg hanya mikirin kebenaran adalah uang.

" DAN."

 Andaikata langit DAN bumi menyimpan kekecewaannya pada ulah manusia, Ibaratnya malam DAN SIANG mempertanyakan keberadaan sang Surya maupun Rembulan. Maka aku DAN kalian akan bisa membagi putaran waktu. DAN, apakah artimu, DAN mengapa kau memilipi sifat gemar nimbrung disetiap susunan kalimat yg bersifat antonim. DAN, bisakah keberadaanmu ditiadakan manusia dari rangkaian kata2 dikarenakan keberadaanmu tak memiliki makna

Jangan Asal

Apapun golongan keyakinan agama yg dianut bangsa ini bila tidak mengerti mendalam tentang ajaran ISLAM atau ajaran MUHAMMAD Jangan sekali-kali karena ketidak tahuannya dan karena hasutan keyakinan agamanya memunculkan kebencian terhadap ISLAM & MUHAMMAD dgn cara mencari-cari kesalahan, menghina dan melakukan berbagai cara licik utk mendiskreditkan ajaran Islam dgn menukil ayat2 serta cerita2 dari Arab hanya karena kejahatan orang2 yg melakukan perbuatan buruk yg mengatasnamakan Islam

" KISAH 4 ANAK KEMBAR."

Si Kubil,si Kuprit ,si Kucrit dan si Kunyuk. Si Kunyuk anak yg rajin dan suka menolong orang tua kemanapun dia berada senantiasa membanggakan orang tuanya hingga suatu ketika dia mencuri dgn alasan dibolehkan orang tuanya asalkan dia tidak mencuri milik saudara orang tuanya lalu si Kunyuk tertangkap. Dan mengaku kalau dia adalah anak orang tuanya dan dia bangga melakukan itu. Si Kucrit anak kembar kedua juga bangga pada orang tuanya dan suka memuji orang tuanya serta bangga namun dia melaksanakan apa yg tidak diperintah orang tuanya dan tidak melaksanakan apa yg diperintah orang tuanya dan sikucrit melakukan kejahatan yg tidak diperintah orang tuanya namun dia mengakuinya bahwa itu atas perintah orang tuanya. Sedangkan kembar yg ketiga bernama si Kuprit melakukan apa yg diketahuinya sbg suatu hal yg diperintahkan orang tuanya dan membenci tidak menyukai perbuatan ke2 saudara kembarnya namun dia tidak diakui oleh saudaranya kalau dia adalah anak orang tuanya dan si Kuprit tak perduli anggapan itu lalu dia ditangkap keluarga besar orang tuanya dgn tuduhan anak yg durhaka karena tidak mencintai dan mengakui serta menyayangi orang tuanya. Si Kubil anak bungsu tapi bukan dari kembaran tsb, si Kubil suka mencuri dan berbuat jahat namun dia tidak mengakui kalau itu disuruh orang tuanya dgn sbb dia tahu kalau orang tuanya tidak pernah menyuruh melakukan hal itu. Dan si Kubilpun ditangkap namun dia tak mengaku bahwa dia adalah anak kandung orang tuanya. PERTANYAANNYASIAPAKAH YG PALING JAHAT PERANGAINYA.?!!... DAN BUATLAH URUTAN KEJAHATAN TIAP2 ANAK TSB.